Chapter 04

354 60 3
                                    

Kalian bisa play musik diatas ya 👆

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________







Dan hari berikutnya datang dalam waktu singkat. Waktu berjalan secara tak terduga cepat untuk hari ini, dan sekolah sudah selesai serta latihan hariannya di futsal. Seperti biasa, para senior mengajak junior mereka untuk mengambil makanan ringan sebelum pulang, dan Sunoo sekali lagi menolak tawaran mereka karena dia memiliki hal lain yang harus di lakukan.

Dalam perjalanannya ke tempat tersebut, kecemasanmya mulai menjalar ke dalam sistemnya. Sebagai orang yang tertutup dan terkumpul, melakukan ini jelas bukan urusannya sama sekali.

Semuanya adalah pengalaman baru, dan baginya, bukannya dia tidak menyukainya, dia ingin berpikir bahwa dia masih berada di tahap 'menuju yang tidak diketahui'.

Mungkin salah satu yang memberinya dorongan untuk melampaui zona nyamannya adalah temannya yang menarik, dan fakta bahwa dia berjanji akan melihatnya hari ini.

Butuh 10 menit berjalan kaki ke sana karena tempat itu hanya dekat dengan sekolahnya. Dia bahkan bisa melihat beberapa teman sekolahnya memasuki konvensi untuk menonton konser Jaelyn.

Sunoo sekarang menemukan dirinya berdiri di depan belakang panggung yang Jaehee memberinya petunjuk ke mana harus pergi, dan dia disambut oleh seorang gadis ceria dan keras yang terlihat sama dengan Jaehee.

"Oh! Jadi kau lelaki Sunoo yang sering kudengar banyak dari Jaehee!"

'Hebat, ada apa sekarang..' Sunoo berkeringat pada pikirannya sendiri, dia mungkin ingat bagaimana Jaehe menceritakan tentang kakaknya kemarin.

"Jaehee masih berlatih untuk nanti jadi dia akan bertemu denganmu sebentar lagi. Oh, aku lupa memperkenalkan diri.."

"Seperti yang kau lihat, aku Jadelyn, itu nama panggungku. Nama asliku Lee Soojin, aku kembarannya kekasihmu~ Senang bertemu denganmu~!"

Soojin menyunggingkan senyum menggoda sambil menggoyangkan alisnya ke Sunoo, membuatnya mengerutkan kening pada kata yang biasa dia gunakan untuk memanggil Jaehee. Itu fakta bahwa dia menyukai Jaehee, tetapi itu karena dia suka menghabiskan waktu bersamanya meskipun sifat mereka berlawanan. Jaehee adalah satu-satunya gadis yang dia kenal selain ibunya.

"Dia bukan kekasihku—"

"—tapi akan!" Soojin memotongnya dengan senyuman, dan itu hanya membuat Sunoo semakin bingung.

"Aku tidak mengerti?" Sunoo menjawab, meskipun kata-katanya keluar sebagai pertanyaan lebih.

"Oh.. lalu bagaimana dengan ini.."

"Apa alasanmu memilih Jaehee?"

Diam, karena Sunoo sendiri tidak tahu harus menjawab apa untuk pertanyaan sederhana itu.

"Oh ini memang menarik! Tidak ada jawaban berarti kau naksir dia, Sunoo~" Sunoo hendak membuka mulut untuk pembelaannya ketika tiba-tiba gadis yang dia cari akhirnya tiba di depan mereka.

"Ah, di sini kau rupanya. Maaf aku butuh waktu lama untuk menyelesaikan latihanku.. Soojin-eonnie! Kau menggoda orang baru lagi seperti biasanya, kan?" Aura ceria Jaehee terpancar di sekitar mereka, dan untuk beberapa alasan, Sunoo mungkin merasakan kelegaan saat kedatangannya.

Finding Reason : Sunoo • Jaehee ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang