Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Malam hari di stadion
Malam yang sama ketika Jaehee berlari keluar stadion juga merupakan hari di mana Soojin tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk adiknya. Dia telah melihat dan mendengar hal yang sama dan itu sudah terlalu berlebihan, dan itu lebih menyakitinya ketika dia tidak bisa berbuat apa-apa karena Jaehee akan memberitahunya untuk tidak membiarkan hal itu mengganggunya.
Saat Jaehee melarikan diri dari stadion, Soojin hendak mengambil segelas air sebelum dia pergi tidur. Dia mendengar ibu dan adiknya berdebat di salah satu sudut yang membuatnya penasaran, hanya fakta bahwa kali ini seseorang mungkin telah melewati batas menuju bendera merah.
'Soojin akan selalu lebih baik darimu.' Soojin mendengar kata-kata itu dari ibunya, memberinya perasaan pahit di dalam hatinya. Kata-kata itu adalah sesuatu yang selalu dibenci Soojin, dia tidak pernah suka mendengar kata-kata itu dari siapa pun sama sekali.
Pikirannya terganggu oleh ibunya yang menarik perhatiannya, dan dengan semua frustrasi dan kepahitan yang dia rasakan selama ini, dia memutuskan untuk menghadapi ibunya secara nyata kali ini. Bukan hanya untuk Jaehee, tapi juga untuk dirinya sendiri.
"Soojin? Kau seharusnya tidur—"
"Aku mendengar semuanya, bu. Kau tidak akan melarikan diri dari ini." Suara Soojin sedingin es, mengejutkan wanita tua itu. Soojin melepaskan tangannya dari bahunya saat dia menyilangkan lengannya, menatapnya dengan wajah tidak senang dan datar.
"Berhentilah memperlakukannya seperti itu, jangan menambahkan perjuangan dan beban yang telah dia pikul sepanjang hidupnya. Berhentilah bersikap tidak adil padanya, aku selalu mengawasi.. dan itu menyakitiku sepanjang waktu.. Berhenti membandingkan kami, aku selalu benci mendengar kata-kata itu dari mulutmu. Berhenti, dan berikan dia kebebasan yang dia inginkan sekarang, ibu."
"Satu bulan." Nyonya Lee berkata, membuat gadis itu melengkungkan alis ke arah ibunya.
"Apa?"
"Setelah sebulan, tur untuk album selesai. Pada saat itu dia bisa melakukan apapun yang dia—"
"Yang benar saja? Produksi dulu sebelum putrimu?"
"Kau tidak mengerti betapa pentingnya karirmu dan jumlah uang yang akan kami terima karena lagu terbarunya—"
"Dan kau tidak mengerti betapa pentingnya janji ini untuk Jaehee. Seberapa tidak sensitifnya dirimu?"
"Lee Soojin, lebih baik tutup mulutmu!"
Nyonya Lee menutup mulutnya sebelum kata-kata kotor terus keluar, membuat matanya membelalak. Soojin berdiri kokoh di tanahnya, tidak senang dengan apa yang dia katakan. Namun, ada sekilas keputusasaan meluap melalui matanya. Dengan itu, dia berencana untuk meninggalkan ibunya sendirian untuk membiarkannya menenangkan diri, mengeluarkan desahan tak berdaya dan frustasi.
Sebelum dia meninggalkan wanita yang lebih tua itu, Soojin menoleh padanya, menatap tajam dan meninggalkannya dengan kata-kata ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Reason : Sunoo • Jaehee ✔️
Fiksi Penggemar[ C O M P L E T E ✓ ] • Weeeklyhypen stories || Jaesunoo • Sebuah kisah di mana Kim Sunoo ingin seseorang mengubah rutinitasnya yang membosankan, dan seorang gadis bernama Lee Jaehee ingin seseorang bergabung dengannya untuk melarikan diri dari keny...