"Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak." - Tasya.
Setelah Vinno sarapan ia langsung berangkat kesekolah memakai motor ninja dengan keren nya.
Kurang lebih seperti itu motornya.
Ketika ia sampai Pintu gerbang ternyata gerbang Sekolah sudah di tutup oleh pak satpam, ia pun tidak kehilangan akal ia berjalan kebelakang sekolah disana ada pintu gerbang kecil.
kayak gitu.
" Untungnya pintu Belakang gak digembok" ucap Vinno dalam hati.
Dengan hati - hati ia membuka pintunya dan melangkah masuk, di belakang deket pintu biasanya banyak pedangan yang nongkrong dan biasanya juga geng Vinno Nongkrong Disitu.
Tanpa diduga oleh Vinno, Tasya muncul dengan tiba - tiba dan langsung menggandeng lengan Vinno, Vinno yang kaget dengan repleks dia melepaskan. Tasya pun tersentak dan bertanya.
" Ihh Vinno kok di lepas, terus kenapa juga kamu telat sih dari tadi aku nunggu kamu loh, jadinya aku ga ikut upacara" ucap manja Tasya.
" Apaan sih lo ganggu banget jadi orang" ucap kesal Vinno.
Tasya yang sudah biasa di tolak tetap kukuh ingin menggandeng lengan Vinno dan tetap berbicara hingga Vinno muak dengan kebawelan gadis itu , Vinno yang tak suka akhirnya melepaskan gandengan dan berjalan agak cepat untuk menghindari Tasya.
Dan Tasyapun pasrah karena malas mengejar Vinno, Tasya akhirnya mengumam dengan dirinya sendiri.
" Kenapa gue suka dia elah" tanya dirinya sendiri. Sebari duduk di bangku yang sudah di sediakan oleh sekolah. dan melamunkan nasibnya yang di benci oleh orang yang dicintaimya
Setelah ia melamun kurang lebih setengah jam dan upacara sudah bubar ia bangkit dan berjalan menuju kelas 11 IPA 1.
Dikelas 11 IPA 1 sudah ramai dengan suara-suara teman² Tasya ada yang mengobrol, Gibah, bermain game dan menonton Mv kpop, dan emng biasanya setelah upacara guru tidak langsung masuk kelas. Tasya menghela nafas dan duduk di bangku nya, teman teman dekat Tasyapun mendekat dan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berubah? (on going)
Short StoryTasya Arventa Revalia cewe cantik baik dan ramah berubah menjadi tukang bully ketika mengenal cinta tetapi ketika ia sadar tidak ada gunanya ia pun ingin berhenti membully teman - temannya. Alvinno Marcello Allaver cowo ganteng dingin tapi menjadi m...