Hai~
Sengaja ditambahin hehe
Selamat membaca~. . .
Setelah pertemuan tak disengaja itu, kamu tidak bisa menghilangkannya dari kepalamu. Seolah-olah ingatan itu tidak ingin pergi dan ingin terus bersamamu selamanya.
"HUWAAAA! Keinget muluuuu!" Teriakmu.
"(First name)! Ini sudah malam! Jangan berteriak!" Seru Ibumu dari lantai 1.
Aduh dirimu...
Apalagi setelah kamu melihat penampilan tadi, matamu tidak bisa berpaling dari Sang Idol Legendaris masa kini, suaranya pun masih terngiang-ngiang di kepalamu.
"Ugh! (First name)! Jangan seperti ini! Ingat, kau harus mencari pekerjaan!" Ucapmu pada diri sendiri.
Ya.
Setelah kamu lulus dari kuliah pada tahun ini, kamu belum mencari pekerjaan yang pantas untukmu. Bahkan saat bertemu dengan Riku secara tidak sengaja itu, kamu sedang mencari lowongan pekerjaan.
Kamu benar-benar bingung ingin mencari pekerjaan dimana lagi...
Riku
OnlineAno nee...(First name)
9.27 PMKamu menatap hp mu tak percaya, seorang Suzumura Riku tiba-tiba mengechat mu!
Ada apa, Riku?
9.28 PMBegini...
Apa besok kau memiliki waktu luang?
9.30 PM"Eh...?"
Ada, memangnya kenapa?
9.32 PMItu, aku ingin mengajakmu ke Agensiku, aku ingin (First name) melihatku berlatih...
9.33 PM"Eh....??"
Lalu, setelah itu aku ingin mengajakmu makan siang
Sebagai permintaan maaf atas waktu itu...
9.33 PM"Eehhh...???"
Kamu benar-benar tidak tahu ingin membalas apa, apakah Riku baru saja mengajakmu kencan secara tidak langsung??
Setelah lama berpikir, kamu pun membalasnya.
Tentu, Riku!
Dengan senang hati aku menerimanya
9.36 PMBenarkah?!
Baiklah kalau begitu!
Aku akan menemuimu di Agensi pada pukul 10
Sampai jumpa besok, (First name)!
9.43 PMAh...dia membalasnya sedikit lama...
Sampai jumpa besok, Riku!
9.43 PMKamu mematikan hp mu, dan menutupi dirimu dengan bantal. Tanpa kau sadari, bibirmu terangkat hingga membentuk sebuah senyuman.
. . .
Keesokan harinya, seperti yang Riku katakan padamu tadi malam, kamu pergi ke agensi Takanashi untuk melihat gebetanmu—eh salah maksudnya temanmu berlatih.
Kamu sekarang berada di pintu masuk agensi, dan menunggu Riku untuk menjemputmu.
"Ah! Kau sudah datang, (First name). Masuklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Feelings
FanfictionSequel dari Oneshot Zero's Adoptive Son Tenn kalah dalam perebutan posisi nomor 1, tapi Takamasa tidak marah sama sekali. Justru dia meminta maaf. Apa? Minta maaf? Iya, dia minta maaf Sebenarnya apa sih yang ada di dalam perasaan Takamasa terhadap T...