Ahhh, kiyowoooo~
— Puduchan 😊Judulnya aneh ngga? 😂
Inget, judulnya tuh 'Ghosty' bukan 'Ghosting'! Ngga se-serem dighostingin doi kok! :)
Langsung skuy baca aja ngga sii? Yuk!
Happy Reading
🐻•••
Bugh! BUGH!!
Samar-samar, aku mendengar suara rusuh dari balik gang yang ada di kiri perempatan jalan. Berkali-kali suara itu terdengar, aku sampai mengeratkan pegangan tas selempangku.
Aku sangat menyesal telah mengambil les malam ini. Karenanya, aku harus pulang ke apartemenku pukul sembilan malam. Tapi, mau bagaimana lagi? Pendidikanku lebih penting dibandingkan waktu senggangku.
Kini aku bimbang, haruskah aku mengintipnya atau lari begitu saja? Namun tetap saja, rasa keingintahuanku ini sulit untuk kutahan.
Dengan sedikit keraguan, aku mulai berjalan mendekati keributan di malam hari itu.
BUGH!
Sontak saja aku menutup mulutku melihat seorang laki-laki yang terbaring tak berdaya di aspal jalan, dengan luka disekujur tubuhnya dan dua pria lainnya yang terus menikam laki-laki itu seperti psikopat.
Nafasku semakin tidak beraturan saat laki-laki malang itu melirih meminta tolong. Sial! Gang ini begitu sepi!
Aku mencoba pergi ke jalan yang lebih ramai untuk meminta tolong, namun sialnya sebuah kaleng soda tertendang oleh sepatuku dan mendatangkan atensi dari kedua psikopat beserta korban yang sekarat itu.
Tubuhku semakin bergetar saat mendapati kedua pria menyeramkan yang menatapku dengan seringai mereka.
"Kemarilah, gadis kecil!" Aku berangsur mundur dan mencoba kabur dari mereka.
Namun sebelum aku benar-benar menghilang dari jalan, aku sempat menoleh ke belakang dan menemukan si korban yang memegang kaki kedua penjahat itu untuk menahan mereka yang ingin mengejarku.
Laki-laki itu sempat tersenyum kecil padaku dan berucap dengan lirih untuk menyuruhku pergi sebelum kedua psikopat itu kembali memukulnya dengan balok kayu.
•••
Aku melenguh kesal saat terik matahari mulai menyusuri wajahku, uh aku begitu merinding dengan mimpi burukku. Aku mengusap-usap mataku yang dimana sudah menjadi kebiasaan saat bangun tidur, apalagi setelah begitu lelah menugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] NCT AS ? | NCT OT23 IMAGINE
RandomRecently Fast Update✨ Kamu yang lagi baca ini mungkin lagi butuh bahan halu. Disini, author hadir untuk membuat NCT jadi seperti apa yang kamu mau! Oneshot - Twoshots - Short Series about : Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, W...