1.

760 80 31
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat cerah, awan abu-abu bergerombol untuk menutupi kedua teman berharganya di langit, bahkan mereka sampai menggunakan keamanan tingkat maksimal untuk melindungi mereka berdua.

Tak rela kedua temannya selalu di pantau oleh para manusia, awan-awan itu pun menurunkan senjata mereka, dan membuat para manusia berlarian kesana kemari untuk berteduh.

"Baru datang sudah disambut hujan, sepertinya kedatangan mu kembali ke Jepang tidak diterima"

"Koreksi! Kita! Bukan hanya aku saja!"

"Tapi kan yang banyak apes nya itu dirimu, baru turun dari pesawat saja sudah tersandung beberapa kali. Apalagi nanti di jalan, nabrak tiang kali ya..."

"Tenn-nii! Tau deh! Ngadu ah biar Tenn-nii ngga dikasih jatah bulanan!"

"Hehe gomen Rikkun~"

Kedua anak kembar dengan samaran itu bergurau sembari menunggu jemputan mereka, tidak lupa dengan dua bodyguard yang tengah waspada di belakang mereka.

Meskipun cuaca tengah hujan lebat disertai kilat, mereka berdua tidak berhenti memanaskan suasana disekitar mereka berdua.

Bahkan segerombol awan abu-abu itu pun memilih untuk pergi berlalu karena melihat kedua anak kembar yang mirip seperti kedua teman berharga mereka, dan seketika langit kembali biru dan matahari mulai menyinari bumi dengan sinarnya.

Setelah lama menunggu, mobil yang mereka tunggu pun datang.

"Maaf menunggu lama, Kapten" ucap Shiki dari kursi pengemudi.

"Tidak kok, sudah lama tidak bertemu denganmu, Shiki-san" sapa Riku sembari tersenyum.

"Haha benar! Dan selamat datang di tim, Tenn!" Sahut Shiki dengan hangat.

Tenn tersenyum menanggapinya, "Arigatou, Izaraki-san"

. . .

Dalam perjalanan, mereka berdua tak henti-hentinya bermain game, bahkan sampai mengumpat segala.

"Itu itu! Di depan! Deket pohon!" Seru Tenn.

"Guoblok! Itu patung!" Seru Riku.

"Matamu Rik! Itu orang!"

"Itu patung, Tenn-nii!"

"Patung mana ada yang gerak-gerak!"

"Ada! Patung yang dirasuki setan contohnya!"

"Pokoknya itu orang! Valid no debat!"

"Ish dibilangin tuh ya! Itu patung, Tenn-nii!!"

Shiki dan kedua bodyguard hanya bisa tersenyum kecil mendengarnya.

Nih dua bocah diapain sih di sana? Jadinya tambah cerewet.... sudah cukup Riku saja yang cerewet jangan nambah lagi.... Batin Shiki.

Yah...setidaknya perjalanan sedikit ramai bukan?

Beberapa lama kemudian, mereka pun sampai di markas ICO.

Disana mereka berdua disambut oleh tim Alpha yang lainnya.

"Bagaimana kabar kalian berdua di Amerika? Kudengar Tenn akan menjadi bagian dari Tim Alpha mulai dari sekarang ya?" Ucap Naoki.

"Yaaa..."

Riku dan Tenn saling menatap satu sama lain.

"....kami baik-baik saja. Kami lebih banyak berlatih disana" ucap Tenn sambil tersenyum.

Iya, banyak berlatih main game lebih tepatnya... Batin Riku sweetdrop.

"Begitu ya...ku yakin kalian menjadi sangat hebat!" Heboh Elza dengan semangat.

Our Secret~Where stories live. Discover now