jangan pernah ragu untuk melangkah
Jadilah dirimu sendiri
Inilah dirimu
Tunjukkan pada semuanya bahwa kau bisa
Terbanglah setinggi Bintang di angkasa
_Bintang★_Keadaan kantin cukup ramai dipenuhi oleh anak-anak dari Aster Andromeda,di tambah dengan datangnya siswa siswi lain.
Tempat seperti itu jelas tidak di sukai oleh Bintang dia lebih suka tempat yang tidak bising dan tidak ramai.
Aster Andromeda sebuah Geng Motor yang di ketuai oleh seorang anak muda bernama Marcel Bintang Devano.
Awalnya Aster Andromeda hanya berjumlah 6 orang saja Yaitu Bintang,Selly,Kevin,Bagas,Bagus,dan yang terakhir yaitu Rey yg sekarang menjadi anggota inti dari Aster Andromeda.
Belum diketahui secara pasti sekarang ada berapa banyak anggota Geng motor tersebut.
Meskipun di kenal sebagai Geng motor namun Aster Andromeda bukan gang motor yang sering melakukan tindak kriminal.
ASTER ANDROMEDA memiliki arti yaitu Aster yang berarti Bintang dan Andromeda yg artinya Penguasa.
Seperti yang author bilang tadi Aster Andromeda memiliki 6 orang anggota inti.
Nih author kenalin satu satu kita sebutin nama panggilan aja ya.
Marcel Bintang Devano (Bintang) dia adalah ketua dari geng tersebut.
Dia adalah adalah most wanted di SMA GALAXI wajahnya yang tampan membuat jantung wanita yang menatapnya berdebar debar.
Dia akan menjadi seorang pendiam jika berada di tempat yang tidak cocok menurutnya.
Bintang merupakan anak dari keluarga Kaya Namun Bintang tak pernah meminta uang dari orang tuanya untuk kebutuhannya.
jika kalian bertanya dari mana Bintang bisa dapat uang kalo tidak dari orang tuanya.
Bintang memiliki beberapa perusahaan sendiri.
Didikan yang keras dari Ayahnya yaitu Devano membuatnya jadi seperti Sekarang Sifatnya keras namun.Akankah dia menemukan sosok wanita yg bsa membuatnya menjadi lembut?
Kevin Pratama (Kevin) dia adalah bawahan Bintang yang mempunyai gelar wakil ketua di geng tersebut.
Sosok yang tak kalah tampan dari Bintang.
Seseorang yang humoris sehingga sering membuat teman-temannya tertawa jika suasana sepi.
Selly Dwi Puspita (Selly) remaja tomboy ini adalah bendahara.
Selly adalah sahabat Bintang dari kecil. diantara teman temannya dia lah yg paling mengerti tentang Bintang.
Cantik tapi galak banget serem kalo lagi nagih uang kas.
Bagas Anggara putra (Bagas) dan Bagus Anggara putra (Bagus) anak kembar tp kelakuannya beda jauh.
kalo si Bagas itu orangnya serius terus pikirannya dewasa beda banget sama adeknya si Bagus yang susah banget diajak serius.Bagus orangnya jahil,usil,ngga bsa diem.
Bagas adalah sekertaris sedangkan Bagus mengurus bagian keamanan.
Reyhan Saputra (Rey) ndahhh ini nihh yang kerjaannya ngagetin Mulu.
Kalo di tagih kas paling susah banget alasannya ngga ada duit makannya sering berantem sama Selly gara-gara ngga mau bayar kas.
Brukkk "anying sakit tolol" ucap Bagas sambil meringis menahan sakit karena tidak ngga tersenggol oleh Bagas yang sedang di kejar oleh Rey.
"Sorry gas ngga sempet ngerem tadi" Sambil cengengesan.
"Nahh kena lu..mana sini korek gua balikin" Rey yang dari tadi mengejar Bagus pun akhirnya bisa menangkapnya.
Mereka pun menaiki anak tangga untuk menuju ke rooftop.
Tampak seorang remaja sedang berdiri menatap arah lapangan.
"Woy tang! lagi ngapain berdiri di situ awas kesambet" teriak Rey pada Bintang.
Bintang pun langsung mengalihkan pandangannya dan berjalan menuju teman-temannya.
"Ngga cuman lagi menikmati angin sejuk ajh.Kalian udh selesai makannya?" Bintang bertanya pada semuanya mereka pun mengangguk yang menandakan bahwa mereka sudah selesai makan.
* * * *
Angin malam berhembus Remaja dengan hoodie hitam sibuk memainkan handphone nya di temani dengan secangkir kopi.
꧁☬ASTER ANDROMEDA☬꧂
Rey
Posisi dimana bray?Selly(anak anj)
Berak.Bagussssss
Njir Sell lu berak bawa hp?!
Lu berak apa ngapain tuh?Selly(anak anj)
Iya,berak lah ngga percaya?
Apa perlu gua pap tai gua?Rey
Wkwk pikiranlu di jaga gus🤣
Awas Travelling+62 812-****-6676 ~santy.
@Bagussssss awas ajh otak lu
mesum.Masih gua pantau yah_-Bagussssss
😅 Ngga kok bep amanRey
Dih bucin kaleeeBagussssss
Iri bilang kawand yhahaha hayukk
Ganteng doang tapi jomblo.Bintang★.
Nanti malem kumpul di markas.Rey
Okh bosssBagussssss
Sesuai rencana kita kan?Bintang★.
Ga.intinya yg cewe terserah mau
Ikut atau ngga tapi yg cowo wajib ikut
Nanti gw kasih tau rencananya.Setelah mengirim pesan tersebut di grup ia pun bergegas menuju markas mereka.
"Woy berhenti lu anjing" seseorang berteriak sambil mengejar pengendara yg melaju kencang di depannya.
Dari jaket yg di gunakan sepertinya yang dikejar adalah anggota dari Aster Andromeda.
"Ah sialan."
★ ★ ★ ★ ★
APA YANG SEDANG DI RENCANAKAN OLEH BINTANG DKK??
Siapa yg sedang di kejar oleh orang seseorang tadi?
Siapa orang yang mengejar?
Sorry bgt lama ngga up
Waktu itu handphone author rusak😭
Sorry baru bsa up lagii
Semoga Readers's nya ngga marah sama author hihiSorry juga catatannya hilang jadi author harus buat lagi dari awal 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Sang Pemilik Hati
Teen FictionMarcel Bintang Devano. Pria tampan dan juga pintar, Dia seorang ketua geng motor bernama "Aster Andromeda". Marcel Bintang Devano atau biasa dipanggil Bintang. Ia bersekolah di SMA GALAXI. Ia seorang Most Wanted yang Berstatus Badboy. Banyak wa...