Seorang cowok duduk termenung di kelas.Pandangannya kosong entah apa yang sedang di pikirkannya.Dia adalah Marcel Bintang Devano.
Kira kira begitu lah yah 😅
Bayangin ajh kalian nih Reader's cewe lagi duduk di sebelahnya wkwk
"Duarrrr.. Hallo gaess!!! Lagi mikirin apa nih kok ngelamun?" Tanya Rey sambil mengagetkan Bintang
"Anjing kaget gua!" Umpat Bintang,"ada apa sih?!, bisa ngga kalo dateng tuh ngga ush bikin orang jantungan,kesel gue liat lu anjir tiap Dateng kerjaannya ngagetin Mulu" omel Bintang dengan nada sedikit marah.
Bintang memang orang yang pendiam,namun lain halnya ketika ia bersama teman-teman nya.Dia adalah sosok liar dan sangat keras kepala.
"Iya maap lah,abisnya lu gue liat ngelamun mulu kerjaannya,gue bingung ama lo kok Lo bisa pinter yah padahal Lo kan ngga pernah belajar" Ucap Rey cengengesan.
"Belajar hanya untuk orang-orang goblok,lagian kalo gue belajar gue takut kepintaran gue ngelebihin Albert Einstein,Dah cepet mau ngomong apa?gua ngantuk" Bintang menjawab dengan bibir terangkat sebelah.
"Dih sombong amatt!.." kata Rey sambil tertawa."Semalem ada cewek yang chat ke wa lu nggak?" Lanjutnya dengan wajah serius.
"Ada kok cewe namanya Yolla, emang kenapa?pacar lu?" Kata Bintang dengan wajah datar.
"Eh tuh cewe suka sama lu tang,dia nanyain Lo terus"kata Rey dengan menaik turunkan alisnya dengan maksud menggoda Bintang.
"Apaan si lo,mana ada cewe yang mau ama gua anjir lagian di sekolah kerjaan gua cuman ngalamun sama tidur doang anjir,dah lah males ngomong ama lu,ke kantin ayok tuh anak anak udh pada nungguin" ajak Bintang pada Rey lalu meninggalkan Rey yang masih terduduk di kursi sebelah tempat duduk Bintang.
Bintang berjalan menuju kantin dengan cepat karena ia sangat risih jika harus dilihat para siswi di sana.Semua akan terdiam ketika cowok itu berjalan melewati siswa atau siswi yg ada di sana.
Dan tiba-tiba menjadi sangat berisik karena, teriakan dari siswi yang histeris ketika melihat Bintang berjalan melewati mereka.Faktanya Bintang jarang sekali berjalan sendirian ketika kemana-mana. Biasanya ia di kawal oleh anggota geng nya.
"Woyy si boss dateng nih!! pada belom makan kan?!" Teriak salah satu anggota geng milik Bintang berteriak dengan heboh.
"Belum!!" Teriak anggota geng Aster Andromeda dengan semangat.
"Boss traktir kita dong" Celetuk Rangga mengusap-usap perutnya dengan ekspresi seperti orang kelaparan yang tidak makan berbulan-bulan.
"Iya nih,kita udh laper bgt,mana uang udah abis lagi,iya kan bro" sahut Aldi dengan menaik turunkan alisnya seakan bertanya kepada para anggota.
"Udah sono pada pesen, ntar gua yang bayar."ucapnya sambil menatap handphone,Bintang sedang mencari kontak cewek yang tadi malam chat ke dia."gua ke rooftop dulu ntar habis lu pada makan pergi ke rooftop,jangan lama-lama!"lanjutnya sambil berjalan ke arah rooftop.
* * * *
Seorang cewek sedang berjalan membawa es coklat yang Dia beli di kantin Dia berjalan dengan buru-buru,Dia adalah Indah.
Brakkkkk.gadis itu menabrak seseorang dan es yang Dia bawa menumpahi bajunya."yahhh tumpahh,eh maaf ya kak ngga sengaja,tadi aku buru-buru soalnya takut di tungguin temen,maaf ya kak" Indah meminta maaf dengan ekspresi wajah yg memelas.
"Dia siapa?Kok cantik bgt" batinnya."Nggapapa kok,itu baju kamu basah"ucapnya.
"Eh iya nggapapa kok,ntar juga kering"ucapnya dengan wajah senyum,lebih tepatnya senyum yang manis.
"Itu masket ngga bsa ilang ntar,nih pake jaket gua!" Bintang melepas jaketnya dan memakaikannya di tubuh cewek itu.
"Makasih kak,dahh Babay"gadis itu berlari meninggalkan Bintang.
"Lucu." Gumamnya dengan tersenyum kecil.
Dia pun melanjutkan perjalananya menuju rooftop.* * * *
"Gue tadi malem chat ke dia guys,dia bales gue!!!" Yolla sambil berteriak kegirangan.
*Sumpah Lo hah?,terus terus gimana terus gimana?!" Lili sambil menyerbu Yolla dengan banyak pertanyaan.
"Gimana apanya?ya kayak gitu lah" jawab Yolla dengan tersipu-sipu malu.
"Eh ceritain dong,gimana gue kepo" Dhea ikut bertanya.
"Ada dehhh,kalian ngga boleh ngerti ini rahasia" Ucap Yolla lalu tertawa.
* * * *
Di rooftop Bintang duduk dengan menghirup sebatang rokok di tangannya,Dia sedang bermain game di handphone nya.
Di tengah keheningan tiba-tiba terdengar suara tertawa dan langkah kaki seperti ada banyak orang sedang naik ke rooftop dari arah tangga.
Tiba tiba terdengar suara yang mengagetkan.
Brukkkk
Halo Reader!!!
Maaf yah author telat
Maaf juga ngga panjangTapi gimana menurut kalian Chapter ini?
Terus tadi suara apa yah?!😟Jangan lupa vote & komen yah
Follow juga akun author :
Afriza_yogaTerima kasih buat yang udah Vote
Makasih bgt loh udh dukung aku🥺Hiks hiks makasih reader aku jadi pengin nangis
😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Sang Pemilik Hati
Novela JuvenilMarcel Bintang Devano. Pria tampan dan juga pintar, Dia seorang ketua geng motor bernama "Aster Andromeda". Marcel Bintang Devano atau biasa dipanggil Bintang. Ia bersekolah di SMA GALAXI. Ia seorang Most Wanted yang Berstatus Badboy. Banyak wa...