keep it down, yea?
we don't want miss kim to find out what we were doing, right?pairing : johnjae ( johnny x jaehyun )
ft. joyri ( joy x yeri )rating : explicit.
tags : semi-public, rough sex, pet names, degradation, implicit narration, third party point of view, harsh word.
;
;
"yeeeerrriiiiii~~"
panggilan berserta derap langkah itu terdengar tepat saat yeri ingin menempelkan kartu absensinya. jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam, tiga jam dari waktu seharusnya yeri pulang dari kantornya, ia menoleh dengan berat hati, sudah tahu siapa yang memanggil sambil melambai-lambaikan tangan di belakangnya.
"unni—"
"kumohon sekali lagi saja, ya? ya?"
"pak suh akan curiga terus kalau aku begini terus."
sosok yang lebih tua dihadapannya—park sooyoung, bagian manejemen—menaikkan bibirnya mencucu, tahu yeri akan menolaknya jika ia tidak cepat-cepat menyerahkan dokumen di tangannya pada tangan yeri, "ini tidak seperti kemarin, kok! tidak banyak cuma lima berkas yang perlu ditanda-tangani beliau untuk besok siang saja, ya?"
lima berkas tidak banyak dari mana?
tangan yeri pada akhirnya menerima berkas itu, yang mana langsung disambut dengan senyum gembira oleh yang lebih tua, raganya saat itu juga hendak memeluk yeri dan gadis itu tidak bisa untuk tidak menolaknya, "aduh! makasih ya, sayangku! next time i'll treat you something nice, yea? dan jangan ditolak kayak kemarin, hih!"
gadis yang lebih tua mencubit pipi yeri yang ada di dalam pelukannya, membuat yang dicubit mengerang sakit sontak menepuk-nepuk lengannya minta dilepas, "iya! iya! sudah lepasin, unnie!" rengek yeri, yang mana dibalas tawaan dan anggukan patuh dari yang lebih tua
— meski menolak begitu, tak bohong bahwa dadanya berdegup bukan main saat sooyoung melakukan itu padanya.
dan tambah berdegup kencang saat sooyoung mencucu lalu mengelus halus rambutnya, dan yeri berharap semoga saja unnie nya itu tidak menyadari detak jantungnya yang makin keras dan keras.
park sooyoung bukan seseorang yang asing bagi kim yeri. mereka sudah tahu satu sama lain sejak masih berkuliah, lalu magang bersama di perusahaan ini yang berlanjut sampai menjadi karyawan tetap. orangnya dapat diandalkan, cenderung rajin dan telaten, namun sepertinya tidak untuk urusan berkaitan langsung dengan boss mereka.
selalu menyerahkan semuanya pada yeri sejak dia tahu bahwa yeri kebetulan saja bertempat tinggal di apartemen yang sama dengan bos mereka, entah mengapa. mulai dari barang ketinggalan di kantor sampai ke berkas yang belum beliau tanda-tangani karena ia sudah terlanjur pergi dan selalu ditemukan sudah berada di dalam apartemennya yang nyaman ketika ada yang menelpon.
well, i mean, he's the boss afterall. bukan sesuatu yang mengejutkan jika beliau akan seenaknya begitu, karena pada dasarnya dia lah yang mempunyai gedung tempat yeri dan sooyoung bekerja, jadi selama mereka masih diberi cek gaji setiap bulan, punya hak apa mereka untuk protes karena beliau susah bukan main waktu dicari-cari.
dan yeah, gaji mereka lumayan gendut untuk menutup mulut mereka, sampai-sampai bisa menjadi alasan kenapa yeri bisa sampai satu apartemen beda lantai dengan bosnya itu.
"tapi unnie mestinya harus mulai ngebiasain diri datang sendiri ke apartemen pak suh." yeri berceletuk sembari menilik-nilik dokumen yang diserahkan oleh sooyoung, "nggak ada apa-apa kok waktu aku kesana. beliau selalu santai."
KAMU SEDANG MEMBACA
peaches and sweet • bottom j.jh
Fanfictionsebuah kompilasi semesta alternatif dimana jaehyun adalah seorang pihak "penerima" or in which jaehyun was the prettiest of them all, and he deserves a good fuck sometimes. | mostly E rated, so beware of the tags on each pages |