- ; morning wood

4.4K 88 4
                                    

morning wood.

pairing : yujae (yuta x jaehyun)

rating : explicit

tags : genderswitch!jaehyun, body worship, kitchen sex, breeding kink, creampie, a hint of polyamorous relationship,

visual are in multimedia.

segala yang terjadi disini, merupakan aktivitas legal.

might become its own series.

;

;

yuta terbangun dari tidurnya dengan keadaan yang tidak mengenakkan. penis yang tegak dalam kurungan celananya, serta dengan badan yang panas dingin berkeringat-horny, istilahnya.

ini normal tentu saja, namanya juga lelaki, tapi sungguh jika kau ingin tahu, morning wood merupakan hal terbangsat jika kau menemuinya di suatu pagi yang hectic dan dalam keadaan sudah jam tujuh pagi-dimana ia seharusnya sudah bergegas masuk kamar mandi, lalu pergi ke kampus karena akan ada kelas nanti tepat jam sembilan.

meremasnya pun tidak begitu membantu (ia sudah mencobanya), malah memberi perkara karena membuatnya semakin tegang dan memperlebar genangan basah di sekitar celana dalamnya

pilihannya cuma ada dua-it either he has to fuck someone or he has to spend the rest of his 30 minutes in the bathroom for you-know-what.

keduanya tidak baik, karena satu, darimana ia bisa mendapatkan seseorang yang bisa disetubuhi pagi-pagi seperti ini dan dua, menghabiskan waktu di kamar mandi membuatnya tampak seperti lelaki yang mengenaskan, yang tak pernah mendapatkan dari sentuhan dari wanita.

sialan, memang.

harga dirinya dipermainkan, cuma karena si batang negak tanpa disuruh.

memilih mengabaikan keadaan penisnya yang sudah tegang itu, dan memutuskan hal paling logis yang ia pikirkan - tetap akan pergi ke kampus, dan masa bodoh yang kelaminnya yang tegak di tengah selangkangannya, ia beranjak dari kasurnya menuju ke arah dapur sambil mengikat rambutnya, hendak membuat sarapannya.

tapi coba tebak kejutan manis apa yang ditemuinya ketika membuka pintu kamarnya?

"oppa! selamat pagi! tumben bangun awal, um? ada kelas pagi?"

sapaan itu terdengar tepat saat ia membuka pintu kamarnya. di dapur sudah orang, mungkin lebih tepatnya seorang gadis berambut ikal coklat tergerai dengan seragam sekolah yang sudah rapi, serta apron simpel melekat pada pinggang dan pundaknya yang saat ini menyerahkan sepiring roti yang sudah di panggang begitu yuta mendekatinya. tersenyum, manis sekali.

gadisnya.

iya, itu gadisnya.

jung jaeha namanya, kalau mau tahu.

"selamat... pagi?" yuta mengambil piring itu- menimangnya sebentar, sebelum akhirnya memutuskan untuk meletakkannya pada meja makan bersama dengan tiga piring yang lainnya disana.

memilih untuk perlahan mendekati si gadis yang sedang menuangkan susu pada gelas, lalu meletakkan dagu pada pundaknya sembari menarik pinggang ramping itu ke dalam pelukannya, menghirup wangi favoritnya dalam-dalam, "kamu juga bangun pagi, ada apa?"

karena biasanya tidak seperti ini, jaeha tidak biasanya bangun sepagi ini, dan akan bangun tepat jam delapan, terburu-buru dalam menyiapkan sarapannya (yang biasanya akan ditegur oleh doyoung untuk makan lebih pelan-pelan), lalu melengos pergi begitu saja ke sekolah.

peaches and sweet • bottom j.jhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang