Hot News!
Soloist Kim Junkyu kembali di terpa skandal dating, kali ini dengan seorang model berinisial N.
Dilansir dari Korean daily, Pada hari Rabu, 30 Februari 2030 soloist Kim Junkyu tertangkap kamera sedang makan malam bersama seorang model berinisial N di sebuah restoran bintang lima.
Model tersebut diduga merupakan Brand Ambassador dari salah satu Brand ternama . Sampai saat ini baik pihak manajemen maupun Kim Junkyu belum merilis pernyataan apapun.
Kabar ini menjadi bahan perbincangan panas di kalangan penggemar soloist Kim Junkyu yang tengah naik daun di Korea Selatan.
...
...
"Sayang," suara baritone menyapa lembut, Mashiho yang sejak tadi asik membaca berita terbaru di ponselnya segera menekan tombol kunci.
Grep.
Pelukan hangat ia terima, jangan lupakan kecupan mesra di pelipisnya.
"Kamu ngapain?"
Mashiho mendongak lalu tersenyum manis. "Baca skandal baru kamu,"
Junkyu-sang soloist yang sedang menjadi topik perbincangan hangat untuk kesekian kalinya di media korea mendengus tidak suka. "Aku kan udah bilang? Jangan baca berita murahan kayak gitu!"
Mashiho tertawa kecil. "Emangnya kenapa sih? Seru tau. Mereka bilang, mereka dapet bukti foto kamu kencan di restoran juga."
"Itu foto waktu kita nggak sengaja ketemu dia di restoran." Jelas Junkyu dengan nada jengah.
Mashiho mengangguk. "Aku tau,"
"Aku heran kenapa orang-orang selalu ngambil foto pas kamu lagi pergi? Kenapa nggak ada satupun foto yang waktu ada kamu di sampingku?"
Chu~
Mashiho mengecup kilat bibir laki-laki tampan yang sudah lima tahun ini menjadi kekasihnya. "Udah, jangan ngomel terus. Ayo makan, habis ini kamu ada syuting kan?"
Junkyu mengangguk, hari ini ia ada jadwal syuting variety show yang sialnya juga akan mengundang Naya-sosok yang saat ini di beritakan menjalin hubungan dengan Junkyu sebagai bintang tamu. Pasti nama mereka akan semakin lama menempati chart situs pencarian.
Mashiho dan Junkyu sarapan dalam diam, hanya sesekali Mashiho akan membahas jadwal Junkyu hari ini karena bagaimanapun ia adalah pacar sekaligus manager pribadi milik Kim Junkyu.
Setelah selesai sarapan, Junkyu dan Mashiho dengan segera menuju lokasi syuting bersama supir pribadi keduanya.
-oOo-
Mashiho duduk tenang di sebuah bangku yang tidak jauh dari lokasi syuting, memperhatikan Naya dan Junkyu yang sedang di interview oleh sang pembawa acara.
Keduanya tertawa bersama saat mendengar godaan si pembawa acara, tersenyum tipis saat pembawa acara tersebut menyinggung perihal skandal mereka.
Bagi orang lain mungkin Mashiho terlihat seperti manager pada umumnya yang mengawasi artisnya, namun nyatanya Mashiho sedang termenung dengan tatapan kosong.
"Terakhir, bisakah kalian melakukan love sign? Ini permintaan paling banyak yang kami terima," ucap sang pembawa acara.
Naya tanpa ragu mengangkat tangannya membentuk love sign sementara Junkyu melirik sang kekasih dari kejauhan, Mashiho tersenyum lalu mengangguk. Dengan terpaksa Junkyu ikut mengangkat sebelah tangannya, menyempurnakan love sign tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Mashiho X All
Fanfictionwork ini berpotensi untuk menjadi lapak Oneshoot cerita Mashiho dengan member Treasure yang lain. WARN: BXB! JANGAN SALAH LAPAK.