part4🔞

26.1K 1.6K 101
                                    

Pagi pagi sekali krist segera pergi mandi dan mempersiapkan diri untuk pergi kevakultannya.

Saat sedang menggosok tubuh nya tiba"singto menyelinap masuk dan mencium pundak mulus krist.

"Phi apa yang..kau.."singto semakin mendekati krist dan mencium bau harum badan krist

"Baumu sangat harum...sebaiknya kau lalukan dulu sebelum pergi kuliah"ucap singto.

Krist dengan gugup mengalungkan tangannya keleher singto.dan singto segera memojokkan krist dan mengendong tubuhnya menghadap dirinya.

"Aggghh"
Singto sedikit mengigit dan melumat dada krist hingga sedikit memerah.

Singto sedikit mengoleskan sabun yang ada ditubuh krist kepenisnya sebagai pelumas.

"Pegangan yang erat"ucap singto.krist memeluk leher singto dan sedikit mengangkat pantatnya.

"Aggghh..eghmm ogghhmm"

Singto sedikit mempercepat gerakannya dan menghentakkan pantat krist maju mundur sambil meremasnya.

"Aggghh phi..."

Singto duduk diatas toilet duduk dengan krist dipangkuannya.

"Oggghmmm shit..agghh"desah krist
Singto memasukannya dua jarinya kedalam mulut krist.sementara krist melumat jari tersebut.

"Aggghhh"
Singto semakin mempercepat gerakannya dan mengeluarkan spermanya didalam perut krist.

Cairan tersebut keluar menetes dari dalam lubang krist.

Nafas mereka sangat terburu buru dengan tubuh dipenuhi keringat dan sabun.

Krist melanjutkan mandinya ditemani oleh singto yang tetap duduk diatas toilet.

~

Krist dan gulf sudah bersiap untuk pergi kevakultannya diantar oleh mew dan singto.

"Jam berapa kalian kembali?"tanya mew
"Emm jam 5 sore"jawab gulf

"Baiklah berikan tangan kalian"ucap singto.singto kembali memasang gelang pengintai kepada mereka.

"Kami akan kembali lagi nanti.ingat jangan berusaha kabur. kami masih memantau kalian"ucap singto

Mew dan singto kemudian pergi dan meninggalkan krist dan gulf disana.

"Pasti dosen akan memarahi kita.kita sudah membolos selama 4 minggu"ucap krist.

"Kita berikan alasan palsu saja.jawab saja lagi pulang kampung dan tak sempat meminta izin"jawab gulf.

Mereka berdua disambut dengan tatapan tidak suka oleh mahasiswa divakultan tersebut.

Selain itu mereka juga sering dibuly dan diejek karena terlahir dari keluarga tidak mampu.mereka bisa berkuliah divakultan mewah dan mahal tersebut hanya karena prestasi mereka.

"Lihatlah sihh kumuh telah kembali setelah sebulan tak hadir"ucap drake ketua gang satu vakultan

Dia adalah anak pengusaha kaya yang banyak diincar oleh semua mahasiswa.

"Jangan dengarkan dia gulf"ucap krist
"Bukankah aku memang tak pernah mendengar omelannya"jawab gulf sambil tersenyum kearah krist.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka memasuki kelas disusul oleh dosen kelas tersebut.

"Gulf krist kemana saja kalian selama ini ?kenapa kalian tidak masuk begitu lama?"tanya dosen tersebut dengan lembut.

"Emm maaf bu kami sedang pulang kampung dan belum sempat meminta izin"jawab gulf

"Halahh palingan mulung hahahhah"ucap drake yang dibalas tawa keras dari semua mahasiswa.

Krist hendak berdiri dan menghampirinya tapi gulf berhasil menahannya.

"Sudah ngakpp"ucap gulf
"Tapi gulf..."saut krist
"Biarkan dia bersenang senang dulu"jawab gulf.

Kelas akhirnya selesai pukul 4 sore lebih awal dari sebelumnya.semtara gulf dan krist masih membereskan bukunya.

BRAKKK...

"Awwww"rintih gulf

drake melemparkan bola basket kemeja gulf dan mematul kearahnya alhasil keningnya memerah karena hantaman bola tersebut

"Kauuu...brakk"satu bogeman keras dari krist berhasil dimendarat dirahang drake.

"Sialann brak ...."drake dengan kesal membalas bogeman krist yang membuatnya jatuh.

"H-hentikan"teriak gulf.saat drake ingin menghajar krist
"Sudah cukup.kenapa kau selalu mengganggu kami?apa kesalahn kami padamu"ucap gulf.

"Ohh sekarang kau sudah mulai bicara yaah"drake kemudian meremas kemeja gulf dan menarik kearahnya

"Dengar yah..disini kami adalah kaum elite dan orang kaya..orang seperti kalian tidak pantas berkuliah disini"ejek drake.

"Yang dibutuhkan vakultan ini bukan  uang tapi  otak yang cerdas"balas gulf.

"Apa katamu..."drake semakin mencengkram kemeja gulf

"Lepas dia..lagi pula kami sudah kaya sekarang.sebentar lagi perusahaan ayahmu akan bangkrut dan kau akan menjadi gelandangan"saut krist.

"Cihhh pasti kalian jadi jalangan orang kaya bukan?"tanya drake

"Jaga omonganmu dan nikmati kesengsaraanmu sebentar lagi"jawab krist

"Gulff mari tinggalkan mereka.kekasih kita pasti sudah sampai disini"ucap krist sambil menarik tangan gulf.

Setelah keluar dan meninggalkan drake didalam kelas krist menarik tangan gulf untuk masuk kedalam toilet.

"Kau baik baik saja kan gulf.?lihat keningmu sampai membiru seperti ini"ucap krist dengan sangat khawatir.

"Tidak apa apa krist kau jangan khawatir sebaiknya bersihkan darah yang ada dibibirmu nanti mereka akan lihat"jawab gulf

Setelah membersihkan lukanya gulf dan krist segera pergi keluar.disana mew singto dan beberapa bodyguardnya sudah menunggu.

"Apa kau senang sekarang?"tanya singto
"Emmm"jawab krist sambil mengangguk.

"Mereka sangat keterlaluan jika phi mew dan phi singto melihat luka gulf.pasti kita tidak akan diperbolehkan untuk masuk kuliah lagi"batin krist

Lanjut part selanjutnya.jangan lupa vote and coment❤

MY LITTLE BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang