Mew dan singto mengantar suppanut menujuh vakultannya.
"Besok besok aku bawah mobil sendri lah dad"ucap suppanut"Berani kahh?"tanya singto
"Jagoan kita sudah besar sekarang.pastilah berani.dan mungkin ada seseorang yang sedang kamu kejar?"ucap mew"Apaan sih enggak lah..ya cuma ingin bawah sendri aja biar gak dianggap manja"jawab suppanut
"Ohh gitu yah..yakin nih?"tanya singto
"Yakin lahh"jawab suppanutBeberapa menit kemudian mereka sudah tiba di vakultan suppanut.
"Dad..nanti gausah dijemput ya"ucap suppanut
"Ya gabisa..kamu gaboleh jalan kaki..nanti papamu yang marah kekita"ucap singto"Yaampun dad..ayo lah mulai sd sampai kulia ngak pernah ngerasain jalan kaki"rengek suppanut.
"Ngakk..ngak boleh"saut mew
"Hussfftt..yaudah nanti pukul 7 malam"jawab suppanut dengan malas"Tumben biasanya jam 5 sore.pasti mau pergi main kan"ucap mew
"Yaudah kalo alasannya mau main atau bolos kami izinin kamu pulang sendri"ucap singto
"Setujuh"jawab mew"Dahlah.."suppanut membalikan badannya dan berjalan dengan malas menujuh dalam vakultannya.
"Hee..jagoan ..pulangnya jangan larut larut"teriak singto dari dalam mobil
Para mahasiswa dan dosen sudah menyambut suppanut didepan kelas kelas.
"Huuuu suppanutt...aggg"teriak para siswa sambil membawah sepanduk bertuliskan"istrinya suppanut"atau"aku mencintaimu suppanut bolehkah aku menciummu"
Tapi suppanut tidak merespon dan merasa bodoamat.ia melewati mereka semua dengan tatapan dingin.
"Hufsstt membosankan"ucap suppanut sambil menutupi wajahnya menggunakan jaket.
"Baik anak anak besok kita akan kedatangan murid baru.kalian harus berteman dengan baik"ucap dosen.
Jam 5 sore .akhirnya pembelajaran selesai.suppanut berjalan pulang dengan hanya jalan kaki.
Ia sengaja menyuruh daddynya menjemputnya jam 7 malam.karena ada seseorang yang harus ia temui.
Suppanut tiba disebuah rumah kosong.didalam rumah tersebut sudah ada 10 orang yang menunggunya.
"Suppanut jongcheevevat..sudah lama tidak bertemu.kini kau sudah dewasa yah"ucap kao
"Apa mau mu?"tanya suppanut."Papamu"jawab kao dengan singkat.
"Cihh...jangan banyak bermimpi"ucap suppanut."Ckk..ckk..kalian cepat ikat dia"perintah kao.
Saat anak buah kao mendekatinya.suppanut segera mengambil 2 pistol yang berada dijaketnya dan menodongkannya kepada mereka.Sontak mereka yang akan mengikat suppanut segera berhenti.
Kringgh...kringg
Suara ponsel suppanut tiba"berbunyi.namun ia tidak bisa untuk mengangkatnya karena kedua tangan yang membawah pistol.
"Angkat saja ponselmu mungkin .papamu sedang mencarimu"ucap kao.
Suppanut tidak banyak berfikir ia segera mengambil ponselnya dan mengangkat telpon tersebut.
"Suppanut.kenapa kau tidak ada divakultanmu.aku mencarimu dari tadi"ucap gulf
"Siall...papa dalam bahaya"batin gulf.
Lanjott nanti okeee❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BODYGUARD
Romanceini wp baru gw dan ini sedikit alur cerita didalamnya. "biarkan aku yang memilih sendiri orang yang akan menjadi bodyguard andalanku"ucap mew "baiklah .bagaimana jika dua pria yang ada disana"singto menunjuk kearah gulf dan krist yang sedang berjala...