part12

12.1K 1.1K 31
                                    

Lama gak up yaa ...yaampun oke lanjut..

Setelah sampai dimensionnya.singto masih belum percaya dengan apa yang ia lihat tadi.

"Dimana kau berjumpa dengannya?"tanya singto kepada krist.
Sementara krist hanya terdiam sambil menunduk takut.

"Emmm"
"Katakan krist"saut singto
"Aku dan gulf berjumpa dengannya dipinggir jalan ia sangat kelaparan dan kedinginan .makannya gulf memberikan rumahnya untuk suppanut tinggal"jawab krist dengan gugup.

Mendengar jawaban krist singto langsng keluar dari kamarnya dan bertemu dengan mew.

"Mew...suppanut masih hidup"ucap singto
"Apaa??.benarkah tapi bukankah keluarganya sudah dibantai?"tanya mew yang terkejut.

"Aku barusan melihatnya..dia sekarang ada dirumah gulf"jawab singto.

"Kita kesana sekarang"ucap mew.
Mew dan singto bergegas menujuh rumah gulf yang lama.disana ada suppanut yang sedang membersihkan tamannya.

"Suppanut?"tanya mew.suppanut langsng menoleh kearah mew.
"Phi mew.."jawab suppanut.

Mereka melanjutkan percakapannya didalam rumah suppanut.suppanut menjelaskan semua kejadian yang telah menimpahnya dan juga menimpah keluarganya.

"Jadi kau bisa selamat karena..ibumu menyembunyikanmu didalam ruang bawah tanah?"tanya mew.

,"benar phi...dan sekarang ada satu orang lagi yang sedang mereka incar"jawab suppanut.

"Siapa?"tanya singto
"Phi gulf"jawab suppanut.mendengar jawaban suppanut membuat mew terkejut .

"Kenapa harus gulf?"tanya mew.
"Aku kurang tau sepertinya phi kau menginginkannya"jawab suppanut.

"Bagaimana jika kau.ikut kemension ku.diluar sini sangat bahaya untukmu"ucap mew.
"Tapi..jika aku ikut dengan kalian.maka kalian juga akan menjadi buronan mereka"jawab suppanut

"Itulah tujuan kami..kami juga ingin membunuh mereka.dan kau juga bisa membalaskan kematian orang tuamu"ucap suppanut.

Part nya pendek dulu.besok lagi.oh ya btw mau rilis wp baru nih😀

MY LITTLE BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang