Gulf dan krist segera bergegas pulang kemensionnya karena jam sudah menunjukkan pukul 00.30."Yaampun gulf ini sudah terlalu larut"ucap krist sambil melihat jam tangannya.
Gulf hanya terdiam dan sedikit ketakutan .ia takut jika phi mew nya akan marah besar kali ini.Sesampainya didalam mension gulf dan krist dengan perlahan masuk kedalam kamarnya masing"dengan sangat hati hati.
Ceklekk..
Saat gulf membuka pintu.ia terkejut melihat mew sudah berdiri didepan pintu sambil menyilangkan kedua tangannya.
"M-maaf phi..aku tadi..."ucap gulf
Mew mengembuskan nafasnya dengan kasar lalu memegang kening gulf."Kau masih belum sembuh.kenapa pulangnya malam sekali"jawab mew sambil menurunkan tangannya dari kening gulf.
Gulf mengira mew akan memukulnya tadi.ia menutup mata dan mulutnya dengan rapat.saat mendengar jawab an mew yang lembut ia mulai lega.
"M-maaf phi tadi itu terlalu menyenangkan"ucap gulf.dengan polosnya
Mew segera menggendong gulf menujuh keranjangnya dan kemudian menyelimuti tubuh gulf.
"Sekarang istirahatlah.aku tidak ingin kau sakit lebih parah lagi"ucap mew sambil memeluk gulf dan membaringkan kepala gulf sambil menepuk rambutnya dengan lembut.
Gulf sangat senang ia terus tersenyum sambil menyembunyikan wajah merahnya.
Ceklekk..
Saat krist hendak membuka pintu kamarnya tiba"singto membukanya terlebih dahulu dari dalam.krist mulai ketakutan sepertinya ia akan dihukum malam ini."M-maaf phi aku.."singto segera menarik tangan krist untuk masuk kedalam.
"Sekarang jelaskan"ucap singto sambil menyilangkan kedua tangannya.
"T-tadi..aku terlalu bersenang senang disana sampai lupa waktu untuk pulang"jawab krist dengan gugup
"Lalu apa kau juga lupa dengan kesepakatannya?"tanya singto.
Tanpa banyak bicara krist mulai melepas pakaiannya.
"Tenang saja aku tidak akan lupa dengan kesepakatan kita.kau telah memperbolehkan aku pergi malam ini. dan kesepakatannya adalah jika aku pulang lebih dari 12 malam maka aku akan mendapatkan hukuman darimu"jawab krist sambil melepas baju dan celananya.kemudian ia duduk berbaring diatas ranjang king sizenya dengan pose yang menggodaSingto yang melihatnya sedikit menyeringai licik. kemudian ia juga melepas bajunya dan naik keatas tubuh krist.
Singto melumat bibir krist dengan penuh nafsu.sementara krist juga membalas ciuman tersebut dengan penuh nafsu.
"Aggh"
Singto mencubit puting pink krist dan mempermainkannya."Apa kau tau aku lebih cemburu pada waktu.karena ia dapat menghilangkan kerinduanmu padaku"ucap singto.
Krist segera membungkam mulut singto dengan lidahnya dan menghisap bibir dan juga lidah singto dengan kasar.setelah beberapa menit krist segera melepasnya.
Krist mengalungkan kedua tangannya ke leher singto dan mendekatkan wajah singto dengan dengan wajahnya.
"Apa phi mencintaiku"tanya krist dengan nada menggoda.
"Lebih dari itu.mana mungkin hatiku tidak tertarik dengan pria yang menggemaskan sepertimu"jawab singto.
Krist yang mendengarnya sangat terkejut .ia merasa sedikit malu.
"Sekarang jawab pertanyaanku.apa kau mau menjadi kekasihku?"tanya singto.
Krist memandang singto dengan tatapan tak percaya.krist menganggap ini seperti mimpi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BODYGUARD
Romanceini wp baru gw dan ini sedikit alur cerita didalamnya. "biarkan aku yang memilih sendiri orang yang akan menjadi bodyguard andalanku"ucap mew "baiklah .bagaimana jika dua pria yang ada disana"singto menunjuk kearah gulf dan krist yang sedang berjala...