Wonwoo yang sudah kewalahan mengikuti permainan Mingyu pun segera memukul dada bidang sang kekasih untuk menyudahi kegiatan mereka saat ini.
"Terima kasih hadiahnya. Kau tau saja aku selalu menyukai sesuatu yang lembut dan manis"
Mingyu berucap sambil membersihkan saliva yang membuat wajahnya dan wajah Wonwoo basah.
"Kau sangat cantik jika begini hyung"
"Diamlah Mingyu!!! Lebih baik kita segera bergabung dengan yang lainnya" jawab Wonwoo
"Kajja!!""Yowww Mingyu" teriak Hoshi
"Kalian sedang apa sehingga melewatkan beberapa topik yang seru"-sc
"Mungkin mereka sedang berlatih untuk malam pertama"-sm
"Yakk apa apaan itu. Aku tak melakukan apapun padanya"
"Sudahlah,lebih baik kita segera menentukan pemimpin tim selanjutnya"-jh
Wonwoo hanya diam tak ingin meladeni pertanyaan para member yang bermaksud menggodanya itu.Scoups dan Seokmin mulai berusaha mengeluarkan satu bola tenis berisi nama member yang akan menjadi pemimpin tim.
Bola yang keluar berkat kocokan dari Scoups berisi nama Joshua dan bola yang keluar karena goyangan Seokmin berisi nama Hoshi yang baru saja resmi pindah ke dongsaeng tim"Hyung,tolong siapkan suatu momen untuk membalas perbuatan Wonu"
Hoshi berpesan pada ketua hyung tim yang baru.Besoknya hyung tim dan dongsaeng tim makan bersama direstoran udon.
Dan pulang dari makan,hyung tim yang kehilangan koper biru mereka bertanya pada dongsaeng dan dijawab gelengan. Namun sesuatu yang disembunyikan oleh Hoshi dan Vernon tercium oleh member dongsaeng lainnya."Senyum apa itu?? Kalian mengetahui sesuatu??" sangka Dino
"Biasanya aku menjadi orang yang jujur,namun kali ini berbeda" kata Vernon
"Apa kalian yang mencuri koper para hyung??" tanya The8
"Kami tak mencurinya,kami hanya meletakkannya ditempat yang aman" jawab Vernon"Kita harus cepat berbelanja dan menghabiskan semua uang ini"
"Waah aku tak tau bagaimana nasibku jika aku tak berada ditim yang sama dengan Jeonghan hyung" kata Woozi
"Hyung apakah kita bisa berbelanja apapun yang kita inginkan??"
"Ne Seungkwan kau boleh mengambil apapun yang kau inginkan dan usahakan pilihlah yang tidak ada diskonnya"
"Waah daebak"Untuk momen pertukaran uang sakunya aku skip yaa
Sorry kalo menghilangkan salah satu scene
Langsung skip masa kepemimpinan Jun dan Dino ya....Pagi ini Jun sebagai ketua hyung tim bergegas membangunkan anggotanya agar bisa tepat waktu. Jadwal hyung dan dongsaeng tim hari ini bersama sama. Mereka akan pergi untuk bermain ski dan papan dipegunungan salju.
"WONU HYUNGGG!!!!" teriak Mingyu
"HYUNGGG EODISEO!!!"
"KIM MINGYU PABO!! TENANGLAH SEDIKIT ATAU KAU MEMANG INGIN MENGUJI NYALI BERSAMAKU"
Mingyu seketika menciut karena kena amukan berang berang kecil bernama Woozi.
"Jun-ssi kau tau Wonu berada dimana??"
"Dia bermain salju diluar rumah tadi"
"Kamsahamnida hyung"Dari kejauhan Mingyu melihat Wonwoo yang sedang melompat lompat ditengah salju yang tebal. Mingyu tanpa sadar tersenyum karena melihat kekasihnya ternyata bisa bertingkah laku layaknya anak kecil yang pertama kali melihat salju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Know
FanfictionHubungan antara hyung dan dongsaeng dalam sebuah boy group bernama Seventeen..... Cast: Kim Mingyu x Jeon Wonwoo Seventeen's member Karya pertama aku setalah sekian tahun menjadi pengamat cerita BxB Yang gelay cepet menyingkir selagi belum...