Seventeen bangun karena suara alarm menunjukkan pukul 07.30 tepat. Seperti rencana tadi malam Jeonghan,Seungcheol,dan Mingyu akan pergi memancing ikan untuk dimakan sebagai sarapan pagi bersama member.
"Jika akan bangun sebaiknya mengecek ramalan cuaca hari ini,jika sudah melihatnya maka kita bisa memutuskan akan bangun atau tidak" itu suara Wonwoo yang bangun karena suara ribut alarm. Akhirnya Wonwoo terpaksa bangun karena member menyalakan lampu rumah dan nampak Mingyu berjalan menghampiri Wonwoo
"Hyung aku akan pergi memancing bersama hyung-deul dulu,kau sebaiknya kembali tidur karena masih sangat pagi sekarang" ucap Mingyu sambil mengacak rambut Wonwoo yang seperti diterpa banjir bandang.
"Tak kau suruh pun aku akan melanjutkan tidurku Mingyu...." jawab Wonwoo sambil mengucek mata rubahnya
"Neee hyungie kutinggal ya,Annyeong" sahut Mingyu sambil beranjak dari tempatnya
Lalu dengan cepat Wonwoo menarik tangan sang kekasih,Mingyu yang kaget akhirnya jatuh didepan Wonwoo. Secepat kilat dengan malu malu rubah,Wonwoo mengecup singkat bibir Mingyu yang membuat sang korban hanya diam karena masih tak percaya kekasihnya mengambil tindakan pertama sebelum dirinya. Untuk pertama kalinya selama hubungan mereka Wonwoo berani memulai skinship,biasanya Wonwoo akan menjadi sangat pasif karena egonya yang lumayan besar. Lalu Mingyu balas menarik tengkuk Wonwoo untuk mempertemukan kedua bilah bibir mereka masuk dalam ciuman yang cukup lama.
"Jika ingin mencoba rasa bibirku dipagi hari jangan setengah setengah hyungie kkkkk" Mingyu berkata sambil menangkup wajah Wonwoo dengan dua tangan besarnya.
Wonwoo apa kabar?? Jangan tanya lagi,pipinya sudah memerah karena tersipu oleh perkataan Mingyu yang mana niat Wonwoo mengecup bibir Mingyu tadi karena mereka sudah lama tidak melakukan skinship karena jadwal padat mereka."Bisa tidak kalau bermesraan hormatilah kami yang disini diam diam tersiksa karena melihat kalian berdua" itu suara dari si mungil Jihoon yang saat membuka matanya sudah disuguhkan mingyu sedang sarapan bibir Wonwoo teman se-linenya.
"Diam kau Jihoon-ah!!! Dan kau sebaiknya cepat pergi memancing" Wonwoo berujar dengan mata menatap Jihoon dan jari telunjuknya mengarah ke Mingyu.
Mingyu yang kesal karena hyung mungil dan manis visualnya namun berbeda dengan kepribadiannya yang sudah seperti raja para vampir itu mengganggu waktu romantisnya dengan wonwoo akhirnya berdiri untuk pergi.
"DAPATKAN IKAN YANG BANYAK JIKA KEMBALI" Wonwoo berteriak sebagai bentuk penyemangat bagi tim nelayan abal abal itu.
"Yak diamlah kau siluman rubah stengah kucing!!! Aku ingin kembali tidur asal kau tau" itu suara Jihoon yang masih kesal karena tingkah sepasang kekasih tersebutSeluruh member Seventeen pun sudah siap untuk melakukan aktivitas yang akan mereka lakukan seharian ini.
"Kita harus menanam sayuran ini agar bisa kita makan" Wonwoo berbicara pada Jun didepan petak kecil untuk menanam sayuran
"Mana bisa kau memanen dan menikmati hasilnya jika sayuran ini baru tumbuh setelah seminggu" jawab Jun yang tidak habis pikir pada teman seumurnya itu
"Pasti bisa tumbuh dengan cepat" jawab Wonwoo dengan penuh keyakinan dan meninggalkan jun yang sudah tak tertarik lagi pada sayur."Heii Seokmin-ah,berteriaklah dari sini dan panggil leader kita secara informal" Jihoon dan Seokmin berada didepan halaman rumah tempat singgah mereka.
Karena rumah mereka berada dibagian atas,dan tim memancing berada dibagian bawah maka Jihoon dan Seokmin dapat melihat mereka.
"Panggil saja Scoups......." ucap Jihoon kepada Seokmin
"Aku punya yang lebih bagus" jawab Seokmin
"CHOI SEUNGCHEOOOOLLL" Tiba tiba Seokmin berteriak seperti suara lumba lumba
Ternyata Seungcheol dapat mendengar dari bawah jika ada yang memanggil namanya,Seungkwan yang sedang menjelajah sekitar desa bersama Joshua,Hoshi,dan Vernon juga mendengarnya dan menjawab
"HYUNGGGG!!!!!! KAU SUDAH MENYALAKAN APINYA???"
Jihoon dan Seokmin kaget karena mereka pikir tidak akan terdengar sampai ke bawah
"KAMI SUDAH MENYALAKAN APINYA" jawab Seokmin
"TOLONG!!!TANGKAP!!!IKAN!!!YANG!!!BANYAK!!!KAMI LAPAR!!!" tambah Jihoon dengan sekuat tenaga.Wonwoo,Jihoon,Seokmin,Dino,Jun,The8 berencana membuat bbopgi untuk mereka makan sambil menunggu yang lain kembali. Karena tadi malam,Jihoon membuat pengakuan jika ia adalah atlet membuat bbopgi.
Seokmin yang masih pemula hanya menuruti perintah Jihoon langkah langkah membuat permen tersebut dengan giat.
Tak terasa tim memancing telah kembali dari acara memancingnya.
"Kami membawa 30 ekor ikan" ucap Seungcheol berbohong
"30??? Kalian ini nelayan atau idol??" Jawab Jihoon hampir tak percaya
Diam diam Mingyu memperhatikan Wonwoo yang sibuk membuat bbopgi sampai ia hanya menoleh sekilas dan tak antusias melihat hasil tangkapannya bersama hyung-deul.
"Lalu siapa yang tau caranya membunuh semua ikan ini??" Itu Jun yang bertanya
"Aihhh bukan membunuh tapi membersihkan" member lain membetulkan kalimat Jun yang terdengar sedikit aneh
"Tim membersihkan ikan----Kim Mingyu" Jeonghan yang niatnya bercanda ternyata ditanggapi dengan serius oleh Mingyu
"Baik,aku akan melakukannya" ucap Mingyu sambil melepas jaketnya
"Woahh keren keren!!!" Timpal Seungcheol dengan semangat karena sudah ada sukarelawan yang bersedia membersihkan ikan ikan tersebut."Awas saja kau Wonu-hyung,bisa bisanya kau mengacuhkan kedatanganku hanya karena jajanan anak anak seusia uri Dino" batin Mingyu menjerit sambil mencuci ikan hasil tangkapannya.
"Kekasih apa seperti itu. Dia ini tak sadar atau lupa sih kalau aku tidak bisa makan ikan!!!! Kenapa tak mencarikanku bahan makanan lainnya. Untungnya Jihoon mengajariku membuat makanan manis ini,meskipun tidak akan kenyang namun bisa menambah energi karena makanan manis ini" gerutu Wonwoo dalam hati melihat mingyu.
Ia sengaja tidak memperhatikan kekasihnya,ia kesal karena Mingyu tak membawa bahan lain selain ikan."Ahhh mianhae~~" jerit Mingyu saat memotong ekor ikan
"Kau harus membuat ikan itu pingsan dulu" ucap Seungcheol sambil mengamati kerja Mingyu tanpa niat ingin membantu
"Potong kepalanya mingyu-ya" tambah Seungcheol"AAHHHH"
"HIYAAAHHH"
"UWAHHHH"
Teriak Mingyu,Dino,Seungcheol histeris melihat kepala ikan terpotong.
"Mingyu apakah ini pertama kalinya untukmu membersihkan ikan??" Jun bertanya
"Jelaslah hyung,,dimana lagi aku bisa melakukan hal keji seperti ini kepada hewan" jawab Mingyu
"OHHH MY GOD'E~~~ hyung eotteokhae~~~" rengek Mingyu pada hyungnya"Sayang sekali,padahal itu ikan yang cantik" ujar Wonwoo dari arah belakang
"Untung sekali ikan cantik ini untuk dimakan para member dan sayang sekali Wonwoo yang cantik hanya bisa kumakan nantinya" jawab mingyuWonwoo yang mendengar itu langsung melebarkan mata rubahnya tak terima dan pergi meninggalkan Mingyu yang tertawa tampan karena reaksi Wonwoo yang menurutnya menggemaskan itu. Ahhh Mingyu rasanya ingin membersihkan Wonwoo saja daripada membersihkan ikan ikan ini.
Sorry kalo typo yaa gaesss
Vote juseyo😢😢
Biar semangat buat bikin lanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Know
أدب الهواةHubungan antara hyung dan dongsaeng dalam sebuah boy group bernama Seventeen..... Cast: Kim Mingyu x Jeon Wonwoo Seventeen's member Karya pertama aku setalah sekian tahun menjadi pengamat cerita BxB Yang gelay cepet menyingkir selagi belum...