N4~~~~

690 26 0
                                    

"Ahhh ini sangat seru karena aku bukan mafia"

"Kalian bisa memeriksa apa uang tunai sudah ditemukan atau belum lewat ponsel kalian masing masing"

"Ooo ini sangat canggih" seru Woozi.
"Ahh seperti ini ternyata cara kerjanya. Bagus juga~~" kata Mingyu.
"Walaupun sudah ditemukan bisa jadi tidak akan diumumkan kan??" tanya Seokmin.
"Kita akan diberitahu jika ada yang menemukan uangnya" jawab Wonwoo.
"Sepertinya kita harus bermain mafia game sekarang" ujar Hoshi.
"Kita harus mulai menebaknya mulai dari sekarang. Aku mencurigai dua orang. Aku memberitahu kalian saat aku menemukan borgolnya,lalu setelah itu Wonu hyung datang padaku dia bilang "Yak Dokyeom-ah aku telah menemukan borgolnya berarti aku rakyat kan??" Dia bilang seperti itu" terang Seokmin.
"Wonwoo juga tidak berusaha keras untuk mencari" kata Seungcheol.
"Dia menekankan jika dia adalah rakyat biasa" ucap Woozi.
"Yak!! Aku berusaha keras untuk mencarinya" bela Wonwoo.
"Wonu hyung berusaha keras menemukannya" sahut Vernon.
"Dia sangat berusaha" tambah Jun.

"Yakk yakk!!! Kekasihku itu dari tadi mencari tanpa henti. Kenapa kalian malah menuduhnya jika dia adalah mafia eoh?!"

"Cihh pandai sekali mendapat hati seseorang padahal dia sendiri mafianya"-ww

"Jangan jangan kau mafianya Mingyu!!" tuduh Scoups.
"Ani hyung ani" jawab Mingyu

"MAJA!!! DIA PENJAHATNYA HYUNG!!"

"Aku juga mencurigai Seungkwan sekarang"-sm
"Saat aku jadi mafia,mafia juga akan berusaha keras agar tidak dicurigai"-sy
"Maja maja!!"-js
"Kalau aku hanya dengan firasatku aku curiga pada Seungkwan,Wonu,Joshua, dan Dino"-jh
"Aku yakin itu adalah Seungkwan"-sm
"Naneun nado Seungkwan"-the8
"Ekspresinya sekarang,posenya juga"-sm
"Dasar Bodoh!!"-sk

"Wahh Joshua hyung hari ini sangat keren" kata Hoshi.
"Gomawo~~" jawab Joshua sambil tersenyum manis.
"Ekspresi Joshua sangat lesu. Dia tak bisa tertawa saat yang lain tertawa. Dia tertawa sangat telat" jelas Jeonghan yang memperhatikan Joshua dari tadi.
"Katanya kemarin dia tak bisa tidur" kata Mingyu.
"Mianhamnida" jawab Joshua dengan wajah yang memang terlihat sangat lelah.
"Kalau ada mafia diantara Dino,Joshua dan yang lain,mereka pasti memasang wajah yang lesu atau bisa jadi karena mereka sangat hebat berbohong" jelas Jeonghan penuh curiga.

Seokmin yang sedari tadi semua member membicarakan dan saling menuduh satu sama lain hanya memperhatikan gerak gerik Seungkwan yang berada tepat disebrangnya. Scoups yang melihat arah pandangan Seokmin langsung menunjuk Seokmin.
"Yakk dia akan memilih Seungkwna sampai akhir kekekeke" kata Scoups.
"Dia benar benar mafianya hyung" kata Seokmin pada yang lain.
"Apa karena aku bilang lima tahun??" tanya Seungkwan pada Seokmin.
"Mianhamnida. Mian tapi kakimu terlihat sangat tak nyaman sekarang" kata Seokmin.

Mendengar perkataan Seokmin pada Seungkwan barusan,semua member langsung tertawa terbahak bahak karena melihat cara Seokmin menggoda dongsaengnya itu.
Semua member tertawa karena melihat Seungkwan yang menjadi sasaran walau dia hanya bernafas saja sedari tadi.

"Sepertinya pinggangnya tak meregang dengan benar" ucap Woozi.
"Biarkan aku periksa satu hal saja. Apakah kau tak mencurigai Dokyeom??" tanya Jeonghan pada Seungkwan si bahan bullyan setiao bermain mafia game.
"Aniya aniya~~ Aku bukan mafia,aku hanya rakyat biasa" jelas Seokmin.
"Joshua berikan borgolmu pada Dokyeom kalau begitu" kata Jeonghan.
"Wae??!" tanya Joshua tak mengerti maksud dari Jeonghan.
"Kita akan mendapat nilai plus kalau kita rakyat biasa" jelas Jeonghan.
"Ahh oke"
"Wonu berikan itu juga pada Dokyeom" perintah Jeonghan.
"Tapi kalian tau kan?! Semuanya akan menjadi sebaliknya jika aku ternyata adalah seorang mafia" kata Seokmin.
"Kau tak bisa menjadi mafia dengan baik" kata Jeonghan.

Nobody KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang