Seventeen telah sampai pada tempat penjualan yang pertama,yaitu tempat penjualan untuk barang barang keperluan berkemah
"Annyeonghaseyo~~~"-The8
"Apa yang bisa kita miliki??"-dn
"Tenda India satu set lengkap"-js
"Tenda India satu set lengkap berharga sepuluh berlian"
"Lima set tenda entry level seharga lima berlian"-sc
"Sleeping bag ada tiga berlian"
"Satu kulkas.......ohh ada lima lucky box!!! Lucky box itu apa??"
"Hyung lihatlah apakah ada sesuatu di dalam lucky box itu""Lucky box adalah permainan keberuntungan. Di dalam kotak ini ada beberapa hal hal yang menarik baik itu hal yang baik atau hal yang buruk. Semuanya tergantung pada keberuntungan kalian sendiri"
"Begitu rupanya..... Yeoreobun!! Kalian juga sudah pasti tau bukan jika aku tak pernah mengambil sesuatu yang buruk dari permainan keberuntungan??"
"Yeoksi kami punya dewa keberuntungan di tim kami"
"Jja kalau begitu karena kami percaya padamu,maka kuserahkan permainan ini kepadamu Yoon Jeonghan"
"Haruskah kita pergi ke toko selanjutnya??"
"Kajja!! Ke toko penjual bahan makanan"
"Mari kita lihat lihat akan ada makanan apa saja yang dapat kita makan nanti"Seventeen bergerak menuju tempat penjualan yang kedua. Yaitu tempat untuk menjual keperluan berkemah,lebih tepatnya adalah tempat penjualan khusus untuk bahan makanan.
"Oo??! Bukankah itu ahjussi yang tadi kita lihat di sana??"-sc
"Bukankah ahjussi orang yang tadi di sana?? Kapan ahjussi bisa sampai ke sini??"-sm"Annyeonghaseyo~~~ senang bertemu kalian semua untuk pertama kali~~"
Mendengar hal itu,Seokmin hanya mampu tertawa keras karena menganggap jika pernyataan dari ahjussi tersebut ada yang lucu bahkan sangat lucu.
"Ahjussi ini berkata senang melihat kami pertama kalinya kekekeke. Oo??!! HYUNG HYUNG!!!! Mereka memiliki sesuatu untuk barbeque. Mereka memiliki banyak sekali bahan bahan" seru Seokmin
"Tujuh berlian untuk iga dan lima berlian untuk babi"-jh"Ohhh mwoya?? Dimana ahjussi tadi??" tanya Seungkwan
"Eii ini ternyata ahjussi yang berbeda" jawab Seokmin
"Maja!! Mereka adalah orang yang berbeda. Ini adalah Mr. Jang dan yang tadi adalah Mr. Wang" tambah Jeonghan.
"Ini kenapa mahal sekali?? Bahkan harga daging sapi sama seperti harga tenda" pekik Seungcheol
"Mereka juga punya iga dan babi"-jh
"Waow hyung,kalian sudah pernah mencoba jjapaguli yang ada dalam film parasite??"
"Aku belum pernah mencobanya. Apakah rasanya enak Dino-ya??" tanya Jeonghan
"Ne hyung itu sangat bagus. Aku sudah mencobanya dan itu sangat sangat enak hyung""Jadi sebenarnya jika kita ingin memakan banyak makanan dan keperluan berkemah kita tercukupi maka kita harus bermain game yang telah disiapkan dengan sangat baik"
"Game tentang apakah yang telah disiapkan oleh tim??"
"Molla Woozi hyung"
"Ayo kita ke sana terlebih dahulu agar kita bisa segera tau apa yang telah mereka siapkan untuk kita"
"Kajja!!! Kita tanyakan apa sebenarnya misi pencarian kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Know
FanfictionHubungan antara hyung dan dongsaeng dalam sebuah boy group bernama Seventeen..... Cast: Kim Mingyu x Jeon Wonwoo Seventeen's member Karya pertama aku setalah sekian tahun menjadi pengamat cerita BxB Yang gelay cepet menyingkir selagi belum...