LDR atau Long Distance Relationship mungkin sebagian dari kalian sudah merasakannya, LDR beda agama sudah biasa, LDR beda negara dan pulau apalagi. Tapi LDR bagi hubungan Kim Nara dan Jung Jaehyun berbeda.
Begitu banyak rintangan yang harus dijalani Kim Nara dan Jung Jaehyun, Mereka harus pacaran diam-diam selama hampir 2 tahun. Jika Dispatch tidak menciduk mereka, mungkin mereka akan terus menerus pacaran secara diam-diam. Wanita mana yang ingin berhubungan secara diam-diam selama 2 tahun? Pasti ada pikiran negatif dan pertanyaaan, Kenapa? Kenapa harus disembunyikan?
Setelah mereka terciduk pacaran, Jaehyun langsung mengajak Nara untuk bertemu dengan ibunya.
"Ma, Kenalkan pacarku Nara" Ucap Jaehyun.
"Kalo gitu aku keatas dulu sebentar" Sambung Jaehyun lalu pergi dari sana. Mama Jaehyun mempersilahkan Nara untuk duduk.
"Kamu sungguh pacar anak saya?" Tanya Mama Jung penuh selidik.
"Iya tante, sudah 2 tahun" Ucap Nara.
"Kamu kuliah?" Tanya Mama Jung.
"Saya kerja Tan, Puji Tuhan uangnya cukup untuk biaya kuliah tahun ini" Ucap Nara tersenyum.
"Berarti kamu lulusan SMA? apa perkerjaan kamu?" Tanya Mama Jung.
"Iya Tan, saya sebagai karyawan disalah satu perusahaan Entertainment" Ucap Nara.
"Jangan bilang kamu satu perusahaan dengan Jaehyun?" Selidik Mama Jung.
"Iya Tan, betul" Ucap Nara tersenyum manis.
"Jadi kamu staff? kok bisa Jaehyun mau sama kamu" Ucap Mama Jung menusuk.
Nara hanya tersenyum sekuat mungkin mendengar perkataan Mama Jung, siapa yang tidak sakit hati mendengarnya, Tapi Nara sudah lebih dulu sadar ini pasti akan terjadi, Bukan hanya Mama Jung. Bisa saja diluar sana fans Jaehyun pun akan demikian.
"Ma, kalian ngobrol apa aja? kayanya seru" Ucap Jaehyun yang baru saja kembali.
"Dia staff diperusahaanmu?" Tanya Mama Jung masih tak percaya.
"Iya Ma" Ucap Jaehyun duduk disebelah Nara.
"Ma, ga peduli darimana asal usul Nara. Karena bagaimanapun Nara yang banyak bantu aku sejak debut" Ucap Jaehyun.
"Terserah kamu" Ucap Mama Jung, Lalu pergi.
LDR yang berbeda bukan? Tapi dari sini hubungan mereka dimulai. Selama 2 tahun mereka lalui dengan baik, tapi mereka juga sadar bahwa kejadian seperti ini pasti akan terjadi. Tapi dari sini, hubungan baru saja dimulai, babak baru yang harus mereka lalui dan membuat mereka semakin dikuatkan.
●●●
Jaehyun emang terasa deket kadang, tapi sadar mau sedeket apapun keliatannya, Jaehyun tetep jauh🥺💔
Tunggu part selanjutnya yaa🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun dan Semestanya
RandomMencintaimu adalah permainan semesta. - 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 -𝓿𝓲𝓸𝓱𝔂𝓾𝓷𝓶𝓲𝓷 [210421]