PERINGATAN!!!!
Ini adalah part spesial 18+ jadi di mohon ke bijakannya untuk para readers yang membaca, kalau saja anda tidak menyukai part18+ tolong di skip lanjut ke next part,dan kalau kalian di bawah 18 thn skip brow skip ajah...Buat yang di atas 18 thn yok kak kita gas!!!
#On
Setelah meminum air yang di berikan oleh Sehun tadi lisa duduk di tepian kasur dan sedikit berfikir.
"Ngapain gw disini? Seharusnya gw ngikutin sehun " ujar lisa bangkit berdiri namun sepertinya dia merasakan sesuatu di tubuhnya.
Ada suatu gairah yang mencul, lisa menggit bibirnya mencoba menetralkan gairah yang ada di tubuhnya namun terhenti saat dia melihat sehun masuk ke kamar dengan wajah santai.
Lisa berjalan mendekat ke arah Sehun sambil menggit bibir menggoda "Hay" sapa lisa dengan nada lembutnya, sangat lembut.
Sehun menatap lisa dengan simiriknya " hay" balas sehun dengan nada lembutnya.
Lisa mengelus dada sehun lalu menarik dasi sehun dengan lembut penuh penghayatan, sementara sehun menerima prilaku lisa.
Setelah melepas dasi Sehun lisa langsung menerjang bibir sehun dengan lumatan kasar, hampir saja sehun terhunyuk kebelakang karna tak siap dengan terjangan lisa.
Sehun mengkerutkan dahinya sambil membatin 'ada apa dengan lisa? Bukannya dia tidak bersedia bermain denganku?' Tanya sehun dalam hati.
Menyampingkan pemikirannya sehun membalas lumatan bibir lisa dengan ganas sampai lisa melepaskannya karna kehabisan nafas.
"Ada apa baby? Mau lanjut apa tidak?" Tanya sehun mengelus pipi lisa lembut.
Lisa tersenyum lalu melumat bibir sehun yang langsung di balas oleh sehun.
Tak sampai di situ tangan lisa bergerak membuka kancing kemeja sehun dengan cepat lalu membuka kemeja yang di pakai sehun dan membuangnya begitu saja di lantai.
Tu kemeja mahal lisa ya ampun lu kurang kerjaan ajah-autor kawai
Lisa menghembuskan nafasnya di leher sehun yang langsung di balas simirk oleh sehun "aku suka permainan ini" bisik sehun.
"Mau kah kau mendapatkanku dan menapatkan malaikat kecil dariku?" Tanya sehun berbisik menggoda lisa.
"Lakukan apa yang ingin kau lakukan" ujar lisa lalu membuka tanktop crop yang di pakainya.
Lisa datang ke tempat ini hanya menggunakan tanktop crop dan celana levis yang bisa di bilang pres dengan pinggulnya.
Kini lisa hanya menggunakan bra dan sehun langsung menerjang bibir lisa sambil berjalan menuju kasur, setelah mendekat di bibir kasur sehun melempatkan lisa ke kasur lalu kembali melumat bibir lisa dengan posisi lisa di bawah.
Lisa yang tak tahan dengan gairahnya langsung membuka seluruh pakaiannya termasuk pakaian dalamnya lalu menerjang sehun yang berdiri di dekatnya.
"Mainkan sayang" bisik lisa dengan nada menggoda.
"Baiklah" ujar sehun sambil membuka celana serta pakaian dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Father
Random"Kau mendapatkanku,dan kau juga mendapatkan malaikat kecil dariku" (Hunlis) menjadi brutal dan melampauinya itulah seorang Sehun Dirgantara, seorang pria yang selalu seenaknya mempermainkan wanita dan Lisa Gheofa seorang gadis yang menyukai Sehun da...