suatu yang spesial?

580 37 7
                                    

12-08-2021

Hay!!

Happy Sehun Day!!!!!

Karna hari inu ultah sehun capter kali ini autor buat agak lebih  menarik lagi...

Jangan lupa Vote ya guys, Follow juga..

Makasih..
.
.
.

Lisa kira mereka akan langsung pulang ternyata sehun bebelok ke kiri berlawanan dengan arah rumahnya.

"Kita mau kemana hun?" Tanya lisa bingung.

"Suatu yang spesial" jawab sehun tanpa menoleh ke arah lisa.

Mendengar jawaban sehun lisa hanya tersenyum memikirkan hal romantis yang mungkin sudah sehun siapkan untuk dirinya.

Mereka tiba di sebuah restauran yang cukup mewah, restauran yang berbentuk seperti kapal.
Kalau begini lisa jadi ingat restauran mewah yang ada di spongngebob..

Lisa turun dari mobil sambil mengangumi restauran yang besar dan indah itu, melihat reaksi lisa yang berlebihan sehun menggeleng sambil tersenyum tentunya.

"Ngak usah katrok" tegor sehun yang membuat lisa tersadar dari kekagumannya.

"Iss, siapa yang katrok sih? Orang cuman ngeliatin doang" bela lisa.

"Ya ngeliatin mulutnya di tutup jangan mangap" timpal sehun sambil terkekeh.

Lisa menatap sehun sinis "suka lah repot kali "

Sehun terkekeh "ya udah ayo masuk, makannya di dalam bukan di luar"

Lisa mengangguk lalu mengikuti sehun dari belekang 'enaknya makan di luar sih sambil lihat orang yang di atas lagi kiss' batin lisa.

Sebenarnya lisa mangap karna dia meliahat sepasang kekasih yang berada di lantai atas cafe sedang berciuman, untung- untung hiburan seperti itulah maksud lisa.

Lisa di bawa oleh sehun ke sebuah ruangan yang di pintunya tertulis 'VVIP' .
Betapa terkejutnya lisa saat melihat banyak orang yang berada di aula besar itu, baru mereka tiba suara tepuk tangan dan sorakan menyertai aula.

Lisa lagi-lagi tercengang dengan cafe ini, karna dia sendiri tidak menyangka bahwa cafe ini memiliki sebuah aula yang besar.

Lisa menarik kemeja sehun lalu berbisik "hun ini acara apa sih?" Tanya lisa.

Sehun kembali menjawab dengan berbisik "kamu buta atau rabun sih? Kamu ngak lihat poster besar yang ada di panggung?"

Mendengar jawaban sehun lisa langsung beralih nelihat ke arah panggung, betapa terkejutnya dia saat melihat tulisan.

"HAPPY BRITH DAY SEHUN" poster yang sangat besar tercantol disana, bukan hanya poster di sana juga ada boneka balon besar sehun dan balon-balon yang berbentuk wajah sehun.

Bukan hanya itu, di sana juga ada patung sehun yang biasa meletot (autor lupa namanya, sten atau apalah itu)

"Wahhhh" kagum lisa.

Lisa melihat ke seluruh ruangan ternyata semua ruangan di penuhi poster dan photo sehun, di sepanjang dinding terdapat poster sehun.

"Aku kalau ulang tahun ngak pernah ada yang ingat hun, trus gimana?" Tanya lisa ke sehun sendangkan sehun tertawa.

"Mulai hari ini aku yang bakalan ingat hari ulang tahun kamu" ujar sehun yang di angguki lisa.

"Ya udah kalau gitu kamu ke sana gih, potong kue sekalian buat permohonan" suruh lisa yang langsung pergi berlari ke arah meja yang berisi banyak cemilan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be A FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang