part.2

6.6K 77 0
                                    


.(.not ..maaf untuk raja nya saya tidak berani sebut kan takut merusak repotasi nya .karna dia tidak tau apa apa .ini kisah di ceritakan langsung oleh pengirim yg minta merahasiakan nama kakek dan nenek nya ...)

* Apa benar kamu anak nya .kanjeng ibu dan tuan raja

* Iya om emang kenapa

* Nama kamu Dimas Santoso kan

* Kok om tau

Pak Wijaya itu menangis dan memeluk Dimas .
Dimas yg tak tau apa apa hanya diam dan mencoba melepas kan pelukan .pak Wijaya dan menenangkan  nya ..

*Kenapa om nangis
* Tidak papa dek .om ingat masa lalu aja

* Masa lalu apa om
* Tidak papa. Yuk kita pulang sudah malam

Dimas pun meng iyakan dan menuruti kemauan pak Wijaya ..sampai di rumah pak Wijaya memeluk Dimas lagi dan pamit pulang meninggal kan Dimas di depan pagar ...setelah mobil tidak terlihat lagi
Dimas pun masuk rumah dan rebahan di dalam kamar nya

Dia masih terbayang dg semua kejadian tadi..

Kenapa pak Wijaya menangis
Kenapa pelukan pak Wijaya begitu nyaman bagi Dimas ..
Semua menjadi pikiran nya sekarang terlintas di pikiran nya untuk menelpon kanjeng ibu ..
Tapi dia urung kan niat nya dan akan mencari tahu sendiri

Pagi pun tiba. Dimas tak bisa tidur semalaman .alhasil dia kurang pokus di campus .dan dia sering menguap ..

Doni pun menegur nya kenapa dia sampai begadang tapi Dimas diam seribu bahasa ...

Pulang kuliah dia .pun memutuskan untuk tidur ...

Sore pun iya terbangun karna kedatangan tamu ...

Dia kira Doni tapi pak Wijaya
Datang sendirian ...

Ada apa pak Wijaya .kerumah nya sore sore gini ..

Dia pun menyambut kedatangan pak Wijaya di ruang tamu mereka bercerita panjang lebar ngarul ngidul .pak sahabat lama padahal .mereka baru kenal .dan terpaut beda jauh usia mereka ..

Tak terasa pukul menunjuk kan jam 10 mlm .pak Wijaya pamitan pulang tapi Dimas meminta untuk pak Wijaya menginap .

Pak Wijaya menyetujui asal tidur nya bareng Dimas ..
Dimas pun gak keberatan ..

Pak Wijaya pun menelepon istri nya dan izin menginap di rumah temen ..istri nya pun mengizin kan ...

* Om mau tidur di kamar ku
Atau kita tidur di ruang tv aja

* Om Wijaya pun memutus kan tidur di ruang tv karna mereka bisa ngobrol sampai malam banget ..

Singkat cerita
Pagi pun tiba ..

Dimas yg selesai mandi dan bersiap ke campus .pak Wijaya pun mandi dan pamitan pulang ...

Hubungan mereka semakin Deket
Tanpa sepengetahuan .keluarga Doni .

ranjau ranjau cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang