part 11

2.6K 48 0
                                    

Pak Wijaya pun membuat kan bubur untuk Dimas ...mereka pun makan bersama ...

Saat lagi makan .Dimas .. menanyakan .pemuda yg di cafe bersama pak Wijaya ...

Pak Wijaya kaget darimana Dimas tau ..

Ahir nya pak Wijaya .bercerita ..
Pemuda itu .sama seperti Dimas .anak kuliahan yg sedang me wawancara i pak Wijaya tentang bisnis .pak Wijaya .. sebenarnya mereka ber empat tapi saat Dimas datang ..yg tiga .lagi ke toilet .

Pak Wijaya pun menunjuk kan photo para mahasiswa itu yg sempat photo bareng pak Wijaya ...

Dimas pun lagi lagi minta maaf karna salah paham ...

Tiga bulan sudah sejak kejadian .itu ..saat Dimas ..tengah asik .jalan jalan di salah satu mall Surabaya .mereka bertabrakan dengan ..kanjeng ratu .dan tuan raja ..dan celaka  nya ..kanjeng ratu sebenarnya sudah tahu hubungan Dimas dan ayah nya ...

Dimas pun di kirim ke luar negeri.dan pak Wijaya .di penjarakan .oleh kanjeng ratu dan tuan raja ...

Dimas sangat sedih .dan prustasi .dengan ke ada an .ini ..dia tak ada semangat hidup ..dia mau pulang ke Indonesia tapi kanjeng ratu dan tuan raja ...melarang nya ...

Berbulan bulan Dimas di luar negri .walau dia di sekolah kan di kampus elit di sana tapi dia tak pernah masuk kuliah .dan sering bolos ...

Hidup nya hancur ..dia menjadi nakal dan doyan berantem ...

Tanpa sepengetahuan .kanjeng ratu dan tuan raja .Dimas nekat menjual semua .barang nya dan membeli tiket .perbangan ke Indonesia ...

Dia datangi penjara pak Wijaya ..tapi semua nihil ..pak Wijaya .di pindah kan dan entah kemana polisi tak memberikan jejak ..karna itu semua atas . perintah kanjeng ratu dan tuan raja ...

Hati Dimas semakin hancur Ahir nya dia memutuskan ke Jakarta ..dengan uang sisa pas pasan dia terbang ke Jakarta ..

Sampai di Jakarta ..dia mencari kos kosan. .dan mencari pekerjaan. Demi bertahan hidup ..sampai papa nya dia temukan ....

Berkat skil dan kualitas Dimas ..dia di terima .kerja di perusahaan .kecil di Jakarta .dan dia magang di sana ...

3 hari kerja 3 hari kuliah .dan Minggu .libur untuk meng istirahat kan badan nya ....

2 tahun Dimas .di Jakarta .banyak pengalaman yang dia dapat baik tentangnya .teman kuliah bahkan teman kerja nya sangat mengagumi .Dimas dengan sikap ramah dan ceria nya ..walau setiap malam Dimas ..menangis ..meratapi

Bagai mana ke adaan papa nya ..

Hingga .waktu itu Dimas .sedang asik main game hp di kontrakan nya ..tiba tiba ..ada beberapa mobil parkir di kontrakan nya ..Dimas heran banyak mobil ..salah satu dari para pemilik mobil itu mendatangi tuan kos nya dan menanyakan kepastian kalau Dimas sedang ngontrak di sini ...tuan kos pun mengarah kan kontrakan Dimas ..Dimas yg kaget langsung keluar dan menemui para ajudan itu ...

Tapi ..setelah datang ke rumah tuan kos . Dimas pun memblik.kan badan dan berniat pergi dari ruangan itu ...tapi seorang yg Dimas kenal .memanggil nya ..

Tuan Dimas .jangan pergi ..kami ke sini membawa .wasiat dari tuan raja dan kanjeng ratu.  Mereka mengharap kan tuan pulang.

Tapi Dimas menjawab ..
.belom cukup kalian hancur kan kehidupan ku. Belom puas .kalian merusak kehidupan ku. 
Bilang Ama tuan dan nyonya kalian yg terhormat itu.

Hati tidak bisa di beli dengan uang


Tamparan keras mendarat di pipi dimas ...tuan tidak pentas bicara seperti itu ..
Bagai mana pun mereka .kakek dan nenek mu darah daging mu .asal tuan .tau mereka sudah meninggal 3 bulan yg lalu karna . kecelakaan sebelum meninggal mereka mewasiat kan semua harta di balik nama atas nama tuan ....
Jadi dengan harap mau atau gak mau saya akan membawa tuan pulang ke Jawa timur ...

Jika tuan masih punya hati ..ayo kita pulang tuan .temui kuburan kakek dan nenek mu ..

Dimas yg dari tadi meangis .pun mengguk kan kepala ...

Nex....

ranjau ranjau cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang