Dimas sedang tidur di hotel ...menutup hp nya dengan bantal hati nya sangat hancur .dan mengis semalaman
Entah berapa jam dia mengis dan dia pun tertidur pulas ...
Pagi itu terik mentari sangat menyengat ..Dimas membuka hp nya .dilihat nya jam menunjuk kan pukul tujuh pagi ...dia pun langsung memesan ojek pulang kerumah ..tiba di rumah ...dia langsung masuk kamar .untuk mengambil ..peralatan..kuliah .dia pun di antar sopir ..tiba di kampus .Dimas banyak diam biasa nya dia ceria . sekarang badan nya pucat dan lesu ..banyak teman kelas nya menanyakan ke adaan Dimas ..tapi Dimas tak mendengar ucapan mereka ..siang nya .Dimas ...di panggil ke ruang BK ..karna .dia di anggap sakit ..di saat dia mau keluar kelas ..tiba tiba. Kepala pusing ..dia pun pingsan ...setalah bangun .Dimas sudah ada di kamar ...
..aku di mana
..kamu sudah siuman nak ..
Kata pak Wijaya ..Dimas hanya diam .dia sangat membenci suara itu ...
Kamu kenapa nak .kok bisa pingsan .semalam kemana .dan kenapa tadi pagi gak pamitan ke ayah mau kuliah ...
Dimas hanya diam dan memejam kan mata ...
Ya sudah kamu istirahat dulu papa bikinin kamu sup ya ...kata dokter .kamu kecapean ...dan kelaparan ...
Pak Wijaya pun ...turun ke dapur ..untuk membuat sup untuk Dimas
Dimas. Pun ingin turun kehausan ...
Dia pun pelan pelan turun ke dapur ..pada saat di dapur ..Dimas mendengar ..
Pembicaraan pak Wijaya dg seseorang dia pun menguping pembicaraan itu ...
Eh .Doni ..kamu apa kan anak saya
Saya tau ini semua ulah mu karna tadi saya membaca chat an mu dg anak saya ...
Kamu udah saya anggap anak sendiri Don..
Dia adik kamu ..sejahat itu kah kamu mempitnah ..kami ..
Untuk apa ..
Jahat ayah bilang ..Dimas yg yah
Dimas .itu primadona kampusDimas .itu kaya punya segala nya .
Bahkan Dimas dg mudah merebut ayah dari Doni ..
Siapa yg jahat sekarang ..Doni atau Dimas ...Doni iri dg Dimas pah ..
Doni gak rela dimas bahagai .
Kata Doni ..Gila kamu Don
Kata. Wijaya ....Dimas yg mendengar itu dia terduduk .dan menagis ..dia menyesal telah menganggap ini semua nyata ternyata ini hanya permainan ..Doni ..
Dimas tak henti henti menagis ...
Pak Wijaya yg kaget .dan sadar akan kehadiran Dimas ...
Dia pun menghampiri Dimas...
Dia memeluk Dimas ..dan mencium pipi dimas ..dan memeluk nya ...kenapa kamu di sini ..nak apa kamu mendengar pembicaraan papa ..
Maaf kan papa telah lancang membuka hp mu tanpa izin maaf kan papa ...Dimas pun memeluk pak Wijaya dengan .erat ..
Maaf kan Dimas pah ..
Dimas salah pah maaf kan Dimas ..di mas pun sujud di kaki ..pak Wijaya ...
Pak Wijaya mengangkat bahu Dimas ...Sudah nak ..
Papah memaaf kan kamu papa sayang sama kamu ..papa mohon jangan tinggalin papa lagi ..yaSiapa .kah .orang yg bersama pak Wijaya. Di cafe .??????
Penasaran ya ..sama
KAMU SEDANG MEMBACA
ranjau ranjau cinta
Acciónkisah anak dg ayah kandung nya cerita ini mengandung unsur gay 18+ jadi yg homophobia pikir lagi kalau mau baca cerita ini