part.12

4.1K 55 13
                                    

Setelah sampai di Jawa timur. Dimas langsung menemui kuburan kakek dan nenek nya yg belom kering itu

Dimas mengis dan tak henti henti nya memanjat kan doa .untuk .kedua kakek nenek nya itu. ..

Satu Minggu Minggu Dimas .di istana dia lebih banyak istarahat dan tidur ..ada pun yg dia kerjakan .yaitu mengurus hak pindah tangan ...

Dan sudah selesai beberapa hari yg lalu ...siang itu Dimas yg sedang menyiram bunga di depan istana .ada rombongan mobil polisi ..masuk ke parkiran istana ..

Dimas kaget dan dakdik Duk

Setelah itu . keluar lah . seorang bapak bapak .dengan pakaian se ada nya jenggot dan kumis lebat bahkan .banyak bekas luka di wajah nya ...Dimas tidak mengenali bapak itu ..

Tapi setelah bapak itu membuka topi nya ...

Badan Dimas gemetar .gigi nya terjatuh rapat  ..air mata nya mengalir .begitu deras .nya badan nya kaku dan tak bisa bergerak ...

Sekejap itu juga Dimas pun pingsan ..para pengawal membawa Dimas ke dalam kamar dan di istirahat kan .sedang kan .bapak itu di bawa .masuk ..dan di suguh kan makanan .bapak itu sangat lahap makan nya .habis itu bapak itu di suruh mandi dan istirah

Entah berapa lama .Dimas pingsan Ahir nya dia terbangun dan .memanggil nama pak Wijaya

Dimas pun menangis ternyata hanya mimpi ...

Dimas pun merenung dan duduk di dekat kolam di belakang istana ..

Sambil mendengarkan lagu ini


Keren juga ya penyanyi nya ..gua gak perduli .lagu nya ..gua liat kumis nya ...bikin mupeng

..mohon maaf .untuk pembaca yg penggemar atau keluarga bapak .Johan Untung .saya hanya menggemari nya .gak ada maksud lain kok ..cie gua munafik ...hhheee

Oke lanjut ke cerita

Saat tengah asik mendengar kan lagu itu. Tiba tiba .ada yg memeluk Dimas dari belakang .Dimas kaget dan mau marah .tapi saat dia .membalik kan badan ..hal di dipan taman tadi Ter ulang lagi segera pak Wijaya ..langsung memeluk nya ...nak nak jangan pingsan lagi ..ini ayah jangan pingsan jangan pingsan ...

Sekejap wajah Dimas ..muka ngambek ..tapi langsung dia memeluk pak Wijaya ..dan menangis sejadi jadi nya ....

Papa Dimas kangen papa .

Papa kemana aja ...

Papa di sini nak papa akan selalu ada untuk mu papa janji gak akan lagi jauh dari mu ..
Lihat anak papa sekarang kurus dan kucel gak glowing kayak dulu lagi ..

Tapi papa yakin .kalau di ranjang masih menggairah kan .anak papa ini
Goda pak Wijaya

Dimas pun tersenyum manja

Sejak saat itu .
Pak Wijaya mengurus semua perusahaan dan perkebunan sedang Dimas .melanjut kuliah nya yg sempat tertunda ..Dimas memilih kuliah di rumah .dan sekali dalam seminggu datang ke kampus itu pun bersama pak Wijaya ...

Mereka pun hidup bahagia ..

Karna setiap malam .pak Wijaya dan Dimas .layak suami istri di ranjang ..

Dengan kegagahan pak Wijaya .mereka main sampai pagi di kala malam Minggu

Tamat=÷=

"Terimakasih
Yg sudah dukung cerita ini .lebih dan kurang saya mohon maaf .karna kesempurnaan itu hanya milik Allah .
Anjay .hhee...se you Nex cerita lain nya ...ya..

Hormat saya ..Julian jys .
Putra Palembang .nakal dan genit .
Doyan ngemut .dan suka yg ber urat .hhhaaaaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ranjau ranjau cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang