Haii Comeback nih💜.
Tetep Next Walaupun Gada Yg Suka,ntaps🌷.Vote+Comen+Follow.
Aqeela:"Rassya Stop Berhenti Disini Dulu"
Rassya:"Mau Ngapain Qeel Ini Kan Masih Jauh Sama Rumah Kamu"
Aqeela:"Qeela Tuh Cuman Mau Beli Minuman,Haus Banget"
Rassya:"Oh Yaudah Aku Tunggu Disini Aja Ya"
Aqeela:"mau nitip gak"
Rassya:"enggak deh qeel,Kamu aja"
Aqeela:"oke"sambil berjalan kearah orang jualan minuman
Aqeela:"Bu Ini Berapa Ya"sambil menunjukkan Botol Air Mineral.
Ibu Jual Minuman:"Oh itu lima ribu aja neng"
Aqeela:"nih uangnya bu"menyodorkan uang pas
Ibu Jual Minuman:"Makasih Neng"
Aqeela:"iya sama sama"berjalan kearah Rassya Nungguin Aqeela Tadi
Rassya:"Udah Kan"
Aqeela:"iya udah kok"
Rassya:"mau langsung pulang apa mau kemana mana gitu"
Aqeela:"Nggak Deh Sya,Aku Mau Langsung Pulang Aja Soalnya Capek Banget"
Rassya:"Yaudah Ntar Langsung Istirahat Aja"ucapnya dan diangguki oleh aqeela
Skip Malam.
Rassya Yang Sekarang Lagi Menikmati Makan Malam pun dibuat kaget oleh keputusan kedua orang tuanya yang katanya habis lulus SMA bakalan dikuliah kan diluar negri yaitu di London.
Arry:"Sya,mama sama papa udah buat keputusan bahwa nanti kalau kamu lulus SMA,kamu harus mau kuliah diinggris ya"
Resnicha:"kamu setuju kan sya"
Rassya:"kenapa harus di London,Rassya kuliah di Indonesia kan juga bisa lagian di Indonesia juga banyak campus kan"
Rassya:"pokoknya Rassya gak mau ma,pa"tolaknya
Arry:"biar kamu kalau kuliah di london bisa lebih fokus sya,jangan terlalu banyak mikirin cewek dulu,papa setuju kok kamu kalau sama aqeela pacaran tapi papa nggak mau aja kalau pendidikan kamu jadi gak fokus gini"
Yap nilai Rassya Akhir Akhir Ini Memang Sering Turun,Dan Ortunya Rassya ngira kalau semua ini gara gara Rassya yang males malesan belajar dan lebih sering main,pacaran,main hp.
Rassya:"Ah terserah papa sama mama aja,yang penting Rassya gak mau"sambil berjalan masuk kedalam kamarnya dan Rassya langsung menghubungi Gadisnya
[CallOn]
Rassya:"Qeel"
Aqeela:"iya ada apa Sya"
Rassya:"aku nanti abis lulus SMA disuruh kuliah di London,terus aku gak mau,aku gak mau jauh dari kamu Qeel"
Aqeela:"Ya itu sih terserah kamu sya,kamu mau nolak apa gak,aku sih gak papa kalau kamu nanti kuliah di London lagian kita masih bisa komunikasi kan"ucapnya tapi tolak belakang sama hatinya,sebenarnya ia tak mau juga jauh dari Rassya
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love [END]
Short Story[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Ini kisah tentang Aqeela Calista dan Rassya hidayah!!, kalau nggak suka boleh minggat. Okay prend? #03~kisahsekolah [17 April 2021] Nggak pandai buat desk,mendingan kalo penasaran langsung baca aja dan jangan lupa...