Udah Vote?Vote dulu yuk
•••🦋•••
Bu Alya:"Farel,Rassya coba sekarang kalian jelasin"
Pak Zein:"Seharusnya kalian disekolahkan itu gunanya untuk belajar bukan untuk berantem,kalian gak kasian orang tua kalian ha!"
Pak Iwan:"Kenapa diem aja"
Bu Alya:"Kalian akan ibu berikan hukuman yang pas sama apa yang udah kalian perbuat"
Rassya:"Hukumannya apa bu"
Bu Alya:"Kalian akan ibu skorsing tiga hari"
Farel:"Yah gabisa gitu dong bu,orang dia duluan yang mulai"
Rassya:"Enak aja,orang lo duluan"
Pak Zein:"Udah gak usah saling menyalahkan,kalian itu udah mau lulus,kalian itu bukan anak SMP lagi"
Rassya dan Farel hanya bisa menganggukkan kepalanya saja yang tandanya "IYA"
Bu Alya:"Yaudah sekarang kalian boleh balik kekelas masing-masing"
Sesampainya dikelas,Rassya langsung diintrogasi sama teman temannya.siapa nih yang punya temen sukanya kepo hihi
Jeffan:Abis darimana aja lo Samsul kok sampe telat masuk kelas"
Rassya:"Abis berantem sama Farel"
Rey:"Terus kena hukum gak lo"
Rassya:"Ntar pas pulang nongkrong dulu di warkop pak Jajang,gue jelasin"dan diangguki oleh teman temannya
Bu Sari:" He itu yang pojok kalian ngomongin apa,ini masih jam pelajaran bukannya fokus malah ngerumpi kayak emak emak aja"
Rassya:"I-iya bu"
Tak lama kemudian bel pulang sekolah berbunyi dan semua siswa sudah berhamburan keluar kelas dan pastinya parkiran,Rassyacs lebih baik menunggu parkiran sepi baru pulang karna motor mereka ada dibarisan paling depan.
Aqeela berjalan menghampiri Rassya yang tengah duduk didepan kelasnya "Sya,anterin Qeela pulang yah"
Rassya:"Iya,gak usah bilang juga aku anterin"
Rey:"Sandy mana dek"
Aqeela:"Udah pulang duluan kayaknya tadi dijemput sama papanya"
Rey:"Yah gak bisa berduaan nih"berdecak kesal
Jeffan:"Mampus lo"
Rassya:"Kiesha udah lo kasih tau kan"tanyanya kepada Rey dan Jeffan
Jeffan:"Udah,dia balik dulu katanya"
Rey:"Kalau gue langsung aja dah,dek entar bilangin ke mama sama papa yah.gue mau nongkrong bentar"dan diangguki oleh Aqeela
Rassya:"Kalian duluan aja,gue nyusul abis nganterin Qeela pulang"
Rassya dan Aqeela pun ke parkiran dan pulang,sepanjang jalan mereka bercanda gurau.
Aqeela:"Abis nganterin Qeela pulang Rassya mau kemana"
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love [END]
Historia Corta[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Ini kisah tentang Aqeela Calista dan Rassya hidayah!!, kalau nggak suka boleh minggat. Okay prend? #03~kisahsekolah [17 April 2021] Nggak pandai buat desk,mendingan kalo penasaran langsung baca aja dan jangan lupa...