[TTSGT] 3. Kamu?!

45 7 1
                                    

Ramainya suasana mall dengan wajah orang orang yang berseri berbeda jauh dengan kondisi dari empat orang saat ini.

Seorang gadis dari empat orang itu memasang wajah kesal juga cemberutnya tanpa mengindahkan orang dibelakang yang tengah memanggilnya.

"Kook jalannya pelan pelan hei!" Teriak taehyung pada gadis yang minghao tidak kenali itu.

"Woo, dia sapa?" Tanya minghao menatap eunwoo disampingnya.

"Sepupu jauh gue, ho" jawab eunwoo santai.

"Hah? Sejak kapan dia disini?"

"Yah, semenjak dia pindah dari kota seberang. Lebih tepatnya 2 bulan yang lalu"

"Kenapa bisa mereka berdua kenal? Dan, eh, kamu juga sejak kapan mainnya ama kak tae?"

"Wow wow santai nyonya nanyanya satu satu, kaya wartawan aja nih banyak tanya" ucap si pria sambil terkekeh.

"Bodo amat cepet jawab!"

"Mereka kenal karna ga sengaja ketemu, ketemunya macam sinetron pula hadeh"

Minghao menyerngit, "hah? Gimana gimana??"

"Mereka tabrakan terus itu si jungkook jatuh lalu ditangkap kaka iparmu kemudian keluarlah backsound lagu romantis"

Si wanita bergidik ngeri membayangkan kata kata temannya itu, "oh astaga aku gabisa bayangin plis,,"

Minghao menatap kedepan dimana kakak iparnya sedang mengobrol dengan gadis bernama jungkook seperti yang eunwoo katakan tadi.

Yah, ia cantik, tinggi, kulitnya putih, dan tak lupa gigi kelincinya itu yang bisa membuat semua orang gemas jika ia tersenyum manis.

"Bang, kita ke timezone aja langsung" suara eunwoo mengintrupsi membuat ketiganya menoleh.

"Loh? Ga nongkrong dulu?"

"Ntar aja, malem jg bisa soal nongkrong"

"Okay"

.  .  .  .  .
.  .  .
.
.  .  .
.  .  .  .  .

"Ukh"

"Hao udah mabuk, udah ayo pulang"

"Hngg, nanti ajah" rengek minghao pada taehyung.

Taehyung merangkul pinggang minghao dan membawanya keluar dari tempat mereka berkumpul, eunwoo juga jungkook sudah pulang lebih dulu karna taehyung yang menyuruh mereka.

"Kakak tau ngga? Ada cowo yang masuk rumah kemarin hihi" minghao sedikit terkikik membuat taehyung menyerngit.

Ia menaruh minghao ditempat sebelah kemudi lalu berputar dan masuk kedalam mobil bagian kemudi dan menjalankan mobilnya menuju kediamannya, mengindahkan kata kata adik iparnya yang ia anggap hanya melantur karna mabuk.

"Cowo itu ganteng banget kak! Haha, ganteng bangeettt, aku penasaran sama dia~"

"Dia meluk aku pas tidur, tapi aku gabisa ngapa-ngapain, huhu" wajah manis itu menyendu mengikuti nada suaranya.

"Kakak aku suka cowo itu huweee" rengekan kembali terdengar dari adik iparnya.

Sebenarnya taehyung penasaran dengan sosok yang dibicarakan adik iparnya yang sedang mabuk itu namun ia terus mengurungkan niatnya hingga akhirnya ia tak tahan dengan rasa penasarannya sendiri.

"Siapa pria itu?" Taehyung menatap sekilas adik iparnya yangs edang memainkan seatbelt dengan wajah murungnya.

Minghao menggeleng cemberut membuat taehyung mendesah lelah, ia mengurungkan niatnya untuk pulang kekediamannya dan berbelok menuju rumah adiknya itu.

Sesampainya dikediaman adiknya, ia merangkul dan membawa minghao masuk.

Saat saklar lampu ia nyalakan sesosok pria dewasa yang memiliki tinggi hampir sama dengannya berdiri dijendela.

"Kamu?!"

"Kamu?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[JUNHAO GS] Teman Tidurku Si Guling Tampan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang