Acara prom pun selesai, kini beberapa dari mereka ada yang sudah pulang ada juga yang masih tinggal disana hanya sekedar untuk berbincang dengan sahabatnya. Karena moment seperti ini sangat pas untuk berada bersama para sahabat.
Sama halnya dengan delapan remaja itu, mereka duduk melingkar sambil merayakan perpisahan.
Tadi kan sudah bersenang senang bahkan menangis dengan teman teman satu angkatan, sekarang waktu khusus untuk bersama dengan sahabat.
"Sumpah kenapa waktu kerasa cepet banget, perasaan baru kemaren gue masuk sma"
"Iya anjir, sekarang kita udah lulus aja padahal baru kemaren kita bisa deket kaya gini"
"Baru kemaren pala kalian, denger ya saeron siyeon, tiga taun itu lama pake banget"
"Chan jangan rusak suasana kenapa" tegur somi.
"Iya maap"
"Tapi bener kata haechan, tiga taun ini kerasa banget perjuangannya. Kita yang sering dihukum bareng, main bareng, belajar bareng, ngebolos bareng, sampe masuk bk bareng" sahut jeno sambil tersenyum mengingat kenangan mereka dari tiga tahun yang lalu.
"Iya anjir gue jadi inget pas kita semua bolos bareng gara gara jenguk nakyung yang katanya sakit" sahut siyeon.
"Iya gue juga inget, pas itu kita bela belain bolos bareng demi jenguk dia padahal orangnya cuma pilek doang" ujar somi, ia sangat semangat bercerita.
"Terus besoknya dihukum pak chanyeol, parahnya lagi gue kena semprot abis abisan gara gara ngasih contoh yang gabener sebagai ketos" ucap renjun ketus, ia selalu kesal jika mengingat kejadian itu.
"Hehe sorry njun, gue kan gak minta dijenguk" kekeh nakyung
"Gue yang cuma bareng dua taun nyimak aja" sahut jaemin.
"Nyimak pantat lo, pas itu kita masih bareng ya, yang ngusulin bolos bareng juga elu setan" maki renjun pada jaemin.
Jaemin menatap tenjun takut takut "Ya ampun ko ampun, tapikan itu seru kalo diinget lagi"
"Eh bentar deh gue pengen ngomong sesuatu" ujar jaemin tiba tiba serius.
"Apaan, lo mau balik ke LA? yaudah sana udah gaakan kaget lagi kita" sinis siyeon.
"Itumah pasti, tapi bukan itu yang mau gue omongin"
"Yaudah cepet ngomong, jangan bikin kepo" ucap somi yang jiwa kepo nya sudah terbakar.
"Sebenernya gue sama nakyung pacaran"
"HA?"
Mereka semua kaget, termasuk nakyung. Kalo yang lain kaget kan karena kabar mereka pacaran, sedangkan nakyung kaget karena pengakuan jaemin yang tiba tiba.
Padahal mereka sudah sepakat untuk tidak dulu memberi tau yang lainnya.
"Kok bisa?"
"Kok bisa apanya?"
"Ya kalian, kok bisa pacaran?"
"Lah emangnya gabisa?"
"Ih gagitu maksudnya jaemin"
"Terus maksudnya gimana yeon?"
"Ya maksudnya itu,
Ah gatau kok gue yang pusing"
"Hahaha iya iya gue ngerti kok maskud kalian, ini gue jelasin sekarang" jaemin menatap nakyung sebentar untuk meminta izin. Sedangkan wanita itu hanya pasrah.
"Jadi awalnya kan pas sebelum gue ke LA gue sempet cerita sama nakyung gue mau pergi, nah dia marah marah dong ke gue sampe nagis nangis juga, nah pas gue pamit mau balik nih dia tiba tiba keceplosan bilang kalo dia suka sama gue" pandangan mereka langsung tertuju pada nakyung, tidak menyangka gadis itu punya keberanian.
"Dibilang gue keceplosan" ketus nakyung seakan mengerti isi fikiran sahabatnya.
"Lanjutin jaem cepet" titah saeron.
"Iya disana gue juga kaget dong, tapi nakyung minta gue buat lupain jadi gue usaha buat ngelupain aja, terus kaya yang kalian tau lah gue ke LA itu tujuannya move on dari siyeon, tapi yang gue lakuin justru bukan itu
Bukan maksudnya gue gagal move on dari siyeon ya, tapi disana anehnya gue sama sekali gak kepikiran sama siyeon. Gue emang ngerasa kangen banget sama siyeon pas itu, tapi rasa kangennya itu sama besar ke rasa kangen gue ke kalian.
Yang bikin gue pusing itu justru nakyung, selama di LA gue terus kepikiran nakyung, gimana kabar dia, dia lagi ngapain, dia kesepian apa enggak, pokonya gue sering banget mikirin dia.
Awalnya gue mikir wajar karena satu satunya yang gapunya pasangan itu nakyung, jadi gue kira rasa khawatir gue sebatas temen karena kalian bertiga punya jeno, renjun, sama haechan yang selalu siap jagain kalian sedangkan nakyung enggak.
Tapi itu salah, selama gue tinggal di LA gue selalu kepikiran nakyung dan itu buat gue sadar kalo gue punya rasa yang lebih sama dia. Dan akhirnya dengan gak gentle nya dua bulan yang lalu gue chat dia, gue nyatain perasaan gue, gue tembak dia dan akhirnya ya gue diterima"
Semua yang ada disana melongo mendengar penjelasan jaemin, nakyung juga ikut kicep karena dia juga tidak tau kronologisnya kenapa jaemin nembak dia secara tiba tiba.
"Oke oke gue paham, tapi ada satu lagi pertanyaan" ujar somi melirik siyeon dan saeron yang mengangguk seakan pertanyaan yang muncul dikepala mereka itu sama.
"Kenapa kalian gak bilang dari dua bulan yang lalu kalo kalian pacaran?" tanya somi dengan aura gelapnya.
"Eh itumah jangan tanya gue, gue disuruh sama nakyung soalnya"
"LEE NAKYUNG"
.
.
.
.
.5 tahun kemudian
Siyeon menutup album foto ditangannya, ia simpan ke meja dihadapannya lalu ia bersandar ke bahu tunangannya.
"Aku kangen mereka jen"
Jeno mengelus sayang rambut siyeon, mengecup dahi tunangannya dengan tulus.
"Aku juga kangen mereka yeon"
"Kamu udah dapet kabar dari jaemin, renjun sama haechan?"
"Udah sayang, jaemin bilang dia mau debutin grup baru jadi dia sama nakyung lagi sibuk banget
Renjun juga sama, bisnis dia di china lagi maju banget sampe dia sama saeron aja kurang istirahat katanya
Kalo haechan sama somi ya kaya yang kita tau, mereka sibuk ngurusin baby baby nya"
"Aaa aku makin kangen sama mereka berenam, sama baby dongmi sama baby haemi juga"
"Besok kita main kerumah hachan sama somi ya"
"Iyaaa,
Tapi jen, mereka bakal datang kan ke nikahan kita, terutama jaemin, nakyung, renjun, sama saeron. Mereka bakal datang kan"
"Mereka pasti datang, sesibuk apapun urusan mereka aku yakin mereka bakal sempetin waktunya"
Jeno memeluk tunangannya yang sudah terisak karena sangan merindukan para sahabatnya. Siyeon membalas pelukan jeno erat dan menenggelamkan tangisannya didada sang tunangan
END
Finally!!! Akhirnya work ini end juga. Makasih banyak buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal. Makasih juga buat kalian yang gapernah lupa ninggalin jejak entah itu vote atau komen.
Intinya aku berterimakasih sebanyak banyaknya pada seluruh readernim cerita ini, buat yang belum sempet ninggalin jejak bisa scroll lagi keatas buat neken bintang bintangnya, karena walaupun ini udah end, support dari kalian tetep dibutuhin.
Aku juga kayanya masih bakal ngeluarin karya karya selanjutnya, jadi tolong batu follow ya biar aku makin semangat berkarya. Supaya kalian juga bisa baca cerita cerita yang bakal aku publish selanjutnya.
Sekali lagi makasih banyak dan sampai jumpa di cerita aku yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milenial || Jeno x Siyeon Ft 00L ✔
FanficPark siyeon, gadis cantik yang memiliki dua teman kecil sekaligus sahabat yang sangat posesif. Dia tidak pernah risih dengan perlakuan keduanya, tapi jika itu mengganggu hubungannya dengan pacarnya tentu saja ia marah. Namun siapa yang tau perlakua...