Two?

3.4K 333 87
                                    

©Gege Akutami
Itadori Harem•
Oneshoot

Fluff

•••

Warning Spoiler Manga






Akhir-akhir ini saat Yuuji tidur ia akan terjatuh ke alam bawah sadar Sukuna,tempat dimana Sukuna menumpang di tubuh Yuuji.Sukuna bilang tidak tahu penyebabnya apa,jadi ia hanya bertindak acuh sampai yuuji tertidur diatas reruntuhan tulang-belulang.

Tapi hari ini,ada dua Sukuna.Sukuna dari sebelum ia mengambil sedikit wujud Yuuji,dan setelah menumpang di Yuuji.Seperti melihat Sukuna di masa lalu dan masa sekarang,Yuuji kira Sukuna yang satunya lebih kejam.Dugaanya salah.

Sukuna di masa lalu sangat baik,lembut dan memperlakukan Yuuji bak orang kesayangan.
180 derajat berbeda dengan Sukuna di masa kini,yang sudah menumpang di tubuh orang bukannya lebih sopan malah kurang ajar.

Udah numpang gatau diri
-Yuuji2K21 yg resah akan Sukuna
(alay)

Tapi yang Yuuji dengar memang Sukuna di masa lalu itu baik,jadi jahat karena gabut.
Aneh ya,kenapa orang-orang kuat asal 'kuat'-nya gamasuk akal.

-

Penyebab Yuuji selalu ke alam bawah sadar Sukuna itu bukan karena tidak sengaja,tapi disengaja.Tentu saja pelakunya,Setan tempelan Sukuna.Dia bosan,Yuuji itu berisik setidaknya ia tidak bosan ketika melihat wajahnya yang lucu,mengucapkan tanpa dosa.Sukuna akui Yuuji itu penuh daya tarik,mudah bergaul dan mudah merebut hati orang.

Ada kejadian aneh baru-baru ini yang menyebabkan masa lalu Sukuna datang ke masa kininya,ia bilang karena ini ulang tahun Yuuji.Dan bagaimana ia bisa tahu?Sukuna tidak mengerti.

Tapi melihat 'boneka'-nya malah lebih manja dan terbuka pada 'masa lalu' nya,membuatnya  sedikit jengkel.Memang apa kelebihannya?Mereka kan orang yang sama?Kenapa bocah itu malah lebih suka pada masa lalunya?

Sekarang mereka peluk-peluk mesra,perempatan di dahi Sukuna makin terlihat saking kesalnya ( dibaca ; iri ) .
"Oi nak,cepat tidur supaya kau cepat pergi dari sini.."

Sukuna menepuk tempat di sebelahnya,kode agar Yuuji yang biasanya tidur disampingnya lagi seperti biasa Sukuna bahkan menciptakan kasur dari imajinasinya.Sungguh setan yang modern.

Yuuji menggeleng,ia malah nyaman dipangkuan masa lalu Sukuna.Tentu saja Sukuna masa sekarang jadi makin jengkel,sebelum Sukuna mengumpat dan memotong kepala Yuuji agar anak itu kembali ke alam sadarnya ia sudah duluan dipotong oleh pertanyaan Yuuji.

"Tapi kenapa Sukuna di masa lalu baik padaku padahal di masa sekarang jahat?"

Kedua Sukuna terdiam,Sukuna masa lalu menoleh pada Sukuna masa sekarang lalu geleng-geleng kepala."Kamu tidak mengerti?Bagaimana satu orang memiliki dua perasaan yang berbeda pada satu orang yang sama?Yang membedakan kami hanya keberadaan,wujud dan asal."

Yuuji memerah padam,artinya Sukuna hanya tsundere padanya."Tapi Sukuna masa depan menyukai Fushiguro?"

Itu tatapan yang mematikan,Sukuna bergumam cinta dalam hati membuat Sukuna masa lampau menahan tawa."Diam dan tidurlah!"

Sukuna langsung memotong kepala Yuuji yang membuatnya tidak berada di alam.bawah sadar Sukuna lagi,"Dan kau untuk apa kesini?"

"Mengucapkan selamat ulang tahun untuk permainsuri.."

Itu ucapan terakhirnya sebelum menghilang,Sukuna menghela nafas panjang.
Ia memang tertarik pada Fushiguro,betul pontensinya sangat luar biasa.Yuuji juga sama,
tapi Yuuji terlihat sangat membencinya dan dekat dengan semua orang.

Sukuna mencoba membuatnya cemburu dengan berpura-pura menyukai Fushiguro secara berlebihan,"Kenapa tidak berhasil?"

"Karena kamu tsundere.."

Masa lalunya kembali hanya untuk mengucapkan kalimat tersebut lalu Sukuna hampir saja mencakarnya,dan darimana pula ia belajar kata 'tsundere'.

Oh sial,Itadori Yuuji membuat raja kutukan kebingungan seperti remaja yang pertama kali jatuh cinta.

-












[]
Two
'Fin' (?)

What if..
gimana kalo Sukuna itu sebenernya gitu sksksksk

sepertinya ak smudah menjadi shipper Sukuita garis keras..

Btw
HAPYY BRITDAY YUUJI walau saya telat 😀

LUCU, GEMAS 😭kayak liat Sukuita saya gak bisa,gak bisaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LUCU, GEMAS 😭
kayak liat Sukuita saya gak bisa,gak bisaaaa

Itadori Harem || OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang