Raina merengut, haechan belum ada menjawab pesan atau telfon nya sejak tadi belum lagi dia kesal karena nanti jungwoo tidak bisa menjemput nya.
"Kenapa tuh muka?. "Tanya sanha yang duduk nya tak jauh dari raina.
"Abang gue ga bisa jemput. "
"Sama gue aja. "
Raina menoleh ke sanha "Bener lo?. "
Sanha mengangguk "Iyaa , udahh tenang ajaaa. "
"Lo kenapa baik ma gue? kita juga ga deket ngomong aja jarang. "Heran raina
"Gapapa, gue mau aja berteman sama lo udah lama tapi kek nya lo sama shotaro lengket banget. "
Raina menunduk "Yah dulu. "
- 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞-
Ini sudah siang dan haechan sudah berada di rumah bersama teman-teman nya yang datang untuk mampir sekaligus kepo dengan cerita haechan soal perjodohan nya, tentu saja teman-teman haechan tau soal itu.
"Jadi somi bakal pindah ke sekolah kita chan?. "Tanya jeno, haechan mengangguk.
"Terus si raina gimana?. "Tanya chenle.
"Tinggal putusin apa susah nya. "Jawa jaemin enteng.
"Kalo putus dia ga ada temen nya, kalian tau lah gimana sekarang hubungan dia sama shotaro. "Ujar renjun.
Haechan menggidikkan bahu tak perduli lalu lanjut memakan camilan "Bodo. "
"Kasian anjir. "
"Ya mau gimana lagi dia juga sih bego banget jadi cewek, mending gue sama si somi aja cantik pinter body nya bagus komplit sih. "
Yang lain hanya menggeleng melihat tingkah haechan yang satu ini.
Saat asik-asik nya mereka menonton film di rumah haechan telfon genggam milik nya berbunyi, dia berdecak melihat siapa si penelpon.
"Ganggu aja sih raina. "Gerutu nya.
"Yauda si angkat biar ga berisik juga kannn !!!. "Suruh jisung.
Haechan memutar bola mata malas lalu mengangkat telfon dari raina.
- 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 -
Raina mengernyitkan dahi nya,merasa balasan dari haechan tak enak di dengar.
"Chan kamu kenapa ?. "Tanya raina.
"Gapapa, kenapa nelfon?. "Jawab haechan dari sebrang sana.
"Aku kangen,mingguu ini kita jadi ke mall nya kan?. "Terdengar dari sana haechan berdecak.
"Iya jadi, sekalian aku mau ngomong sesuatu sama kamu. "Kata haechan.
"Oke, oh iya besok sabtu nih kamu bisa jemput aku ga?. "
"Nanti aku jemput, udah yah lagi main sama temen. "Dan haechan pun langsung memutuskan sambungan.
Entahlah perasaan raina sedikit tak enak setelah ini, gadis itu lebih memilih berbaring di kasur nya. Mata nya tak sengaja menatap pajangan foto di atas nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone | Shotaro
Fanfic[ END ] Ga mungkin kan persahabatan antara cowok dan cewek ga melibatkan perasaan? ~~~~~~ Start : 16 - 10 - 2020 End : 13 - 04 - 2021