di sebuah lorong yang sunyi , terlihat segerombolan orang dengan memakai pakaian serba hitam dengan menggunakan topi yang berlogo " YL" di depan topi tersebut.
Tembak menembak pun terjadi dan terlihat pula sekelompok orang yang menggunakan baju yang sama tapi logo mereka berbeda yaitu " YV" yang tidak lain adalah musuh bebuyutan dadu YL.
" Huuhhh...sialan " dengus Yue Lou karna tangannya tergores oleh tembakan dari lawannya.
" Boss...boss tidak apa apa ". Sambil menarik tangan Yue Lou dan menunduk di belakang mobil mewah yang tergores oleh adegan tembak menembak tadi.
" Heyy apa yang kau lakukan hah ... Singkirkan tangan mu " tegas Yue Lou menepis tangan Sun Yong Ren dengan kasar.
" Hmm...bos kalau aku tak menarik mu kesini bisa jadi kepala mu yang ditembus peluru itu " ucap Song Rong sambil mengisi kembali peluru ke dalam pistolnya.
" Sudahlah aku tak ingin membahas ini...aku ingin bermain sebentar". Ucap Sun Yong Ren malas meladeni pria batu seperti Yue Lou
Song Rong berdiri dan hendak mengacungkan senjatanya pada anggota musuh nya , tetapi...
" Dorr....Dorr...." , suara tembakan yang berasal dari samping Song Rong . Siapa lagi kalau bukan Zhang Yue Lou boss mafia terbesar di dunia bahkan menguasai seluruh daratan Cina diusia mudanya.
" Aku tidak mau bermain main....membuang waktu ku saja " titah Yue Lou pergi meninggalkan Sun Yong Ren yang terdiam dan Song Rong yang tampak kesal karna mainannya diambil alih oleh Yue Lou.
" Selalu seperti ini menembak tepat sasaran....menghabisi semua nya tanpa ada sisa " ucap Song Rong menggerutu kesal dan meninggalkan mayat yang tergeletak di lorong. Berjalan pelan menuju bawahannya.
" Heyy .... Fatty kau bereskan ini semua nya , jangan ada sisa " perintah song Rong kepada Sun Yong Ren.
Dan Song Rong pergi ke mobil yang super mewah dan megah milik Zhang Yue Lou yang sedang menunggu nya di dalam sana.
" Lama sekali jalan mu... Apa adik mu itu bengkak di paha mu , hingga lelet seperti itu " , ejek Yue Lou dengan dingin dan wajah datarnya karna memang Song Rong berjalan lambat karna ia sangat memperhatikan style dan cara berjalan nya.
" Yaelah boss.....ini kan style gue meski tampang pembunuh tapi style always number one " . Tertawa sambil membuka pintu mobil dan masuk kedalamnya.
Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang menuju tempat tujuan mereka yakni kemarkas YL yang berada diplosok hutan rimba yang sangat gelap dan tersembunyi.
Disanalah para anggota mafia berkumpul untuk membahas semua rencana mereka.
Tiba lah mobil bernuansa hitam gelap yang dilapisi dengan berbagai macam kemewahan terparkir di depan markas tersebut , tak hanya mobil Yue Lou saja tapi mobil Anggota lainnya yang tak kalah mewahnya dari mobil Yue Lou berderet rapi.
Disana terdapat 1 pria gagah dan 1 wanita kejam yang sangat menakutkan memancarkan aura mafia nya dan ruang itu sangat kental akan aura kekejaman.
Jin Da Cheng memainkan handphone nya , sedangkan Chu Ran mengasah pisau kecilnya sambil menunggu Yue Lou dan Song Rong tiba.
berikut pemeran utama nya :
Zhang Yue LouUmur 25 tahun sikapnya dingin , kejam , tajir , ganteng , jutek sama siapapun.
Nah ini yang kiri : Song Rong
Kanan : Sun Yong RenSong Rong berumur 28 tahun memiliki kepribadian yang tegas , tidak mempunyai belas kasih , menjadi kepercayaan Zhang Yue Lou.
Sun Yong Ren berumur 23 tahun , memiliki kepribadian yang humble , ga tegaan , namun pintar mencari informasi , bawahan Song Rong .
Hi welcome to my story 👋👋 , this is my first story , I hope u like it.
Don't forget to vote 🌟 and like my story , thank youuu :").
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕿𝖗𝖆𝖕𝖕𝖊𝖉 𝖎𝖓 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖑𝖔𝖛𝖊 [ ꪗꪊꫀ 𝕫ꫝⅈ ]
Mystery / Thrillerᴶᵘˢᵗ , Ⓕⓐⓝⓕⓘⓒⓣⓘⓞⓝ [ Zhang Yue Lou x Chen yu zi ] hope u like it , enjoy ! ***** seorang pria tampan bernama Zhang Yue Lou diberikan gelar King Mafia. sikapnya yang dingin , tegas , dan kejam seakan menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi...