Perjanjian Yuelou

215 29 0
                                    


" Kalau bukan karna aku yang tidak menjaganya dengan baik , jie jie tidak akan begini ....  Maafkan aku jiee , Maaa....aku tidak bisa menjaga nya. Ucap Yuzhi menangis cecugukan karna tak bisa menahan di dadanya.

Namun sepasang tangan yang kekar memeluk tubuh yuzhi.

" Ada apa hemmm....kenapa kau menangis ?" , Ucap pria itu yang tak lain adalah Yuelou.

Dia memegang pipi Yuzhi dan menghapus air mata yang terus keluar dari mata sembap yuzhi.

" Pakk....Sabrina ....hmmm....jie...jie jie ku kecelakaan ! " , Ucap Yuzhi yang masih terisak di dalam pelukan Yuelou.

" Sudah lah ayo kita kerumah sakit....kakak mu membutuh kan mu " , ucap yuelou dengan lembut menenangkan yuzhi.

" Maaf pak..... Tapi aku harus mencari biaya untuk operasi kakak ku....aku tidak bisa kesana tanpa membawa yang itu dan aku akan mendapatkan nya dengan apapun caranya". Ucap Yuzhi menangis dan menunduk.

Mendengar itu senyum licik Yuelou merekah.

" Oh benar kah kau akan melakukan apa pun ?"  , Tanya  Yuelou menatap mata yuzhi.

Yuzhi mengganguk dan berjalan pergi , tapi tangan kekar itu menarik tangan yuzhi sehingga bertabrakan dengan dada Yuelou.

" Aku yang akan membayar nya..... Tapi berjanjilah untuk menepati perkataan ku tadi " , ucap Yuelou serius menatap kearah yuzhi.

Tanpa pikir panjang yuzhi langsung menyetujui nya.

" Baiklah aku setuju " , ucap Yuzhi menyetujui perkataan Yuelou. Mereka pun pergi menuju rumah sakit tempat Sabrina dirawat.

.

.

.

At hospital

" Jie Ling ......apa yang terjadi dengan kakak ku ? " , Tanya   yuzhi berlari menuju Ling Ling yang tertunduk lesu.

" Zhizhi maafin Kaka ya , ngga bisa jaga Sabrina....kata dokter Sabrina kritis Zhi" , ucap Ling Ling penuh penyesalan.

Mendengar itu semua yuzhi tertunduk , kakinya melemas dan ingin jatuh tapi lagi lagi Yuelou menangkap tubuh lemas yuzhi.

" Heyy .... Kendalikan dirimu....kakak mu membutuhkan mu.... Kau harus kuat !!"  , Ucap Yuelou menenàngkan yuzhi sembari memeluk dan mengelus Surai rambut yuzhi dengan sayang.

Sekalian modus si sebenernya ma

Sebenarnya Yuelou sangat sedih melihat kesayangan nya menangis tak berdaya seperti itu tapi dia tidak mungkin menangis.

Tak lama kemudian dokter pun keluar dan yuzhi langsung berdiri untuk  menanyai dokter tersebut.

" Dok.... bagaimana keadaan Kaka saya ? Dia baik baik saja kan dok " , ucap Yuzhi penuh harap.

" Keadaan Kaka tuan sudah lebih baik ... Dia sudah melewati masa kritisnya ....kalau begitu saya permisi dulu tuan nona " pamit sang dokter melangkah pergi.

Yuzhi pun masuk dengan diikuti oleh Ling Ling dan Yuelou dari belakang.

Sebenernya Sabrina sudah di pindahkan keruangan rawat inap yang vasilitasnya  VVIP yang diberikan oleh Yuelou.


" Jiee....maafin aku , aku ga bisa jaga kamu....aku memang adik yang bodoh jiee..." , Ucap Yuzhi memeluk tubuh Sabrina. Tak sadar tangan yang masih lemah mengusap punggung Yuzhi.

" He...he..zhizhi...." Ucap Sabrina yang berusaha membuka matanya. Mendengar itu Yuzhi melepaskan pelukan nya dan menatap mata kakak nya dengan berlinang air mata.

" Jiee..kamu udah sadar haa....maafkan Didi ...jiee maaf ! , Ucap Yuzhi.

" Zhi...itu bukan salah mu.... Itu hanyalah kecelakaan....aku beruntung punya adik  seperti mu yang sangat sayang kepadaku.... Xie Xie " , ucap Sabrina dengan bangga dan tersenyum.

Melihat keakraban dua kakak beradik itu Yuelou tersenyum.

" Seandai nya aku punya mereka yang juga menyayangi ku seperti itu mungkin sangat menyenangkan " , ucap Yuelou membatin menyembunyikan kesepiannya yang mendalam.


" Itu siapa dik ?" Ucap Sabrina menunjuk Yuelou.

Yuelou yang merasa di pertanyakan mendekat ke arah Sabrina dan yuzhi sedangkan Ling Ling ia sudah pulang sedari tadi sebab disuruh ortunya pulang.

" Perkenalan nama ku Zhang yuelou pemilik  mansion Zhang group dan calon suami adik manis mu ini jie ".

Benarkah itu Zhi ? ...wahh tampan sekali....kau memang pandai mencari pasangan dik " , ucap Sabrina antusias dan memperhatikan Yuelou dengan senyum sumringah nya.

" Emm...bentar ya jie....aku mau bicara dulu sama pak Yuelou ". Ucap yuzhi menarik tangan Yuelou dan Sabrina hanya tersenyum bahagia

Setiba nya di luar ruangan Sabrina , yuzhi langsung menjelaskan keraguan nya.

" Ada apa sih sayang kayak nya kepengen banget berduaan sama aku " , ucap Yuelou dengan bangganya.

" Maaf ya pak....kenapa bapak bilang gitu sama Kaka saya .... Kan bapak itu atasan saya , bukan calon suami saya  pak !!" , Ucap yuzhi menjelaskan

Seketika wajah Yuelou berubah dingin dan serius.

.

.



TBC

Don't forget to give  me a vote⭐

Maacii smua yg Uda mampil ke ciniii 🥰🥰.






𝕿𝖗𝖆𝖕𝖕𝖊𝖉 𝖎𝖓 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖑𝖔𝖛𝖊  [ ꪗꪊꫀ 𝕫ꫝⅈ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang