Keputusan yuzhi

243 31 0
                                    


⚜️

⚜️

⚜️

⚜️

Hai haiiii  👋👋

Aku kembali hehe , panggil aja celyn , panggil cel atau sayang juga bolee 😝 biar kita lebih akrab.

Maaf yaa , aku baru bisa aktif lagi

Abis ujian hehe Jd Hiatus dlu kemarin ( ╹▽╹ )

Tp jangan risau , hari ini aku bakal double update klo lg iseng bakal aku tambahin satu chapter lg.

And thank you so much guys  , teruntuk pada readers setia ku yg udh nungguin lama , gomawoo (≧▽≦).

.




.

.

Happy reading.....

.

.

.

Sabrina terpental jauh ke sebrang jalan dengan darah yang terus mengalir di kepala nya .

Melihat kejadian itu , Ling Ling langsung berlari menuju Sabrina yang tergeletak tak sadarkan diri.

" buuuu........Sab.....Buu ( tidak ) .......qinggg  ( tolong ) !!  Bang woo ( tolong sayaa!!!  teriak Ling Ling sambil menangis melihat keadaan teman nya.

Orang orang yang mendengar jeritan Ling Ling , berbondong bondong menghampiri mereka dan segera membawa Sabrina ke rumah sakit.

.

.

.

At yuelou office

Yuzhi sedang fokus menatap layar komputer nya dan tiba tiba..

Cklek...

Suara pintu di buka , tampak lah seorang perempuan yang tidak lain adalah  Han Zhong

" Yuzhi kamu diminta pak Presdir keruangan nya ! , Ucap Han Zhong.

" Memang ada apa nona ? , Tanya yuzhi penasaran sebab memang tugas yuzhi sudah di serahkan kepadanya tadi pagi.

" Hmm...entahlah....mungkin pak Presdir ada urusan mendadak " , jawab Han Zhong.

" Hmm .......baiklah , saya akan segera kesana " / langsung bergegas pergi.

.

.

.

Ada apa di iblis itu memanggil ku....perasaan ku ga enak nih " , ucap Yuzhi membatin.

.

.

Tok ... Tok....tokk...

Suara pintu diketuk

Yuelou yang mendengar ketukan itu menyeringai setan entah apa yang telah ia rencanakan

Masuk , ucap yuelou dingin.

Mendengar ucapan yuelou dingin yuzhi menghela nafas panjang.

" Fyuhhh.......tenang kan dirimu zhizhi .... ayolah dua tak akan memakan mu , santaii oke santaiii " , gumam yuzhi pelan nyaris tak terdengar.

Yuzhi pun masuk dan melihat yuelou duduk dengan gagah nya di kursi kebesaran nya.

𝕿𝖗𝖆𝖕𝖕𝖊𝖉 𝖎𝖓 𝖒𝖆𝖋𝖎𝖆 𝖑𝖔𝖛𝖊  [ ꪗꪊꫀ 𝕫ꫝⅈ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang