Call Me Mpiw!
Ini book lamaaa yg nyempil di draftku hehe, aku coba coba publis kalo kalian suka komen sebanyak banyaknya nanti aku publish lagi part lanjutannya👌Lee♡
|Tidurlah, ini sudah larut malam
21.30Tentu, kau juga segera tidurlah|
21.30|hm, mimpi indah,
|aku mencintaimu❤️
21.31aku pun mencintaimu❤️|
21.32Runtuyan Chat itu berakhir dengan ungkapan cinta dari kedua belah pihak, cukup manis bukan?namun, sayang itu hanya ungkapan semata. Hubungan mereka terjalin sejak 6 bulan yang lalu. Awalnya mereka mengira ini cinta, namun nyatanya ini hanya hubungan yang terjalin karena terbiasa. Choi Lalisa menyadari itu, ia memang tak mencintai prianya, ia hanya terlalu terbiasa,-----
Lalisa terlalu terbiasa pulang dan pergi ke kampus bersama pria itu, lalisa terlalu terbiasa mengirim pesan pada pria itu, lalisa terlalu terbiasa memandang wajah bak tokoh komik pria itu, lalisa terlalu terbiasa menerima perlakuan manis dari pria itu, dan lalisa hanya terlalu terbiasa bukan terlalu mencintai. Hingga rasanya sangat sulit untuk pergi dan mengakhiri.
Hingga pandangan kosong yang semula menatap layar ponsel yang menampilkan roomchat tersebut, kini teralihkan karena ada sebuah tangan yang terulur dan mengusak kepalanya dengan lembut. Lalisa menoleh dan tersenyum penuh cinta pada pelaku yang mengelus puncaknya. Kemudian kedua matanya terpejam ketika sebuah kecupan mendarat di keningnya.
"Kenapa melamun hm?" Tanya sosok yang baru saja mengecupnya.
Lalisa menggelengkan kepalanya, "hmm seperti biasa kami bertukar pesan."
Lawan bicaranya yang berjenis kelamin laki laki itu terkekeh, "Begitu kah? Yasudah lebih baik kita tidur, ini sudah larut malam, besok kau masih harus pergi ke kampus."
Lalisa menganggukkan kepalanya, tangannya ia rentangkan kemudian sebuah pelukan hangat menghantam tubuhnya, pria itu memeluk lalisa---ah lebih tepatnya menggendong lalisa ala koala, membawanya masuk kedalam kamar, dan tidur dalam ranjang yang sama, saling memeluk untuk berbagi kehangatan, dengan rasa yang sama, cinta.
Katakan jika lalisa adalah gadis tak tahu diri, karena kenyataannya memang begitu.
05-04-2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only, Fake?[LK]✓
Fanfiction⚠️DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK⚠️ [Only, fake]Mereka bersembunyi dalam kata sayang serta cinta. padahal nyatanya mereka sama sama ingin pergi namun sulit untuk melangkah karena terikat dalam sebuah ke-terbiasaan. #2 only #4 jungkookxlisa #1 jungko...