06. Pergi

978 105 43
                                    

Typo bilang bos ( ꈍᴗꈍ)

             (name) terbangun dari tidurnya, dia menatap langit langit kamar itu.

             sembari menatap langit-langit itu, dia tiba-tiba menangis sendu, tatapannya menjadi tatapan sedih, dia memeluk selimut yang ada di sebelahnya.

             (name) masih bingung kenapa pria di sebelahnya melakukan hal seperti itu kepadanya, kenapa harus (name) kenapa tidak yang lain, pikir (name) dalam hati.

'astaga kami-sama, maafkan aku' batin (name) sambil menangis

            mengingat kembali malam tadi membuat (name) muak dengan semuanya, dia mencoba untuk berjalan pergi dengan paksa

"sialan, harus kemana aku kali ini" suara kecil yang di buat oleh (name) tidak membangunkan seorang pria yang berada di sebelahnya yang masih tertidur lelap.

              pada akhirnya (name) memutuskan pergi meninggalkan pria yang sedang tertidur itu sendirian.




















(NAME) POV

selagi tidak ada orang yang melihatku pergi dari hotel ini aman.

semoga saja teman-teman pria sialan itu tidak tau bahwa aku kabur.

astaga, aku akan bilang apa nanti kepada obanai-kun dan mitsuri-chan.

aku juga belum mengabari Mirai dari semalam

lebih baik aku pergi ke tempat dia saja.

(NAME) POV end





          siang itu pria bersurai hitam dengan ujung mint tengah mengobrak-abrik fasilitas kamar itu.

dia frustasi.

"bangsat. muichirou bodoh apa yang sudah kau lakukan" umpatnya sembari menampar dirinya sendiri.

"jika iguro-san tau ini tamat sudah riwayatku sebagai temannya maupun pelanggan setianya" ucapnya lagi sembari duduk di kasur.

          dia melihat bercak merah yang ada di kasur tersebut, lagi-lagi dia teriak dengan keras lalu memukul dirinya sendiri dengan tangannya.

"AAARGHH SIALAN"

          teriakan itu berhasil membuat perhatian temannya yang berada di sebelah kamar tersebut.

          uzui selaku yang memesan kamar ini langsung datang dan mengetuk pintu kamar yang muichirou tempati.

"bro, lu gapapa? (name)-chan di dalem kan?" uzui masih setia menunggu jawaban muichirou yang berada didalam

          saat uzui akan kembali mengetuk pintu kamar itu tiba-tiba saja muichirou muncul di hadapan uzui dengan wajah penuh memar.

"W- Woi lu kenapa?!!" karena uzui panik dia langsung membawa muichirou ke tempat yang banyak menyediakan P3K

   muichirou hanya menurut dan berjalan di sebelah uzui dengan menangis,

dia sangat merasa bersalah kali ini.

Young Mother (muichirou x reader) ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang