Alya

28 2 0
                                    

Hai gue Alya luvita putri Kurniawan, gue anak dari ayah Indra Kurniawan, ia adalah sosok ayah yang tegas, baik hati dan sayang keluarganya. Ayah gue bekerja sebagai abdi negara TNI AD dengan pangkat perwira tinggi atau biasa dipanggil dengan sebutan "Jendral", dan bunda gue, bunda Irana Dewi adalah sosok bunda yang hatinya bagaikan malaikat, ia juga seorang Dosen yang di favoritkan oleh banyak mahasiswa di Universitas yang bunda ajar. dan satu lagi anggota keluarga gue yaitu Abang gue, bang Muhammad Dirgantara Putra Kurniawan atau biasa gue panggil bang dirga, sosok yang cuek, pinter, cool, baik banget sama gue setelah ayah dan bunda, ia juga sosok yang banyak di dambakan oleh banyak cewek diluar sana karena sifatnya dan kegantengannya. Gue sama bang Dirga cuma beda 2 tahun, bang Dirga kini lagi sibuk kuliah di ITB, Bang dirga dapet beasiswa full dari sekolahnya untuk memilih perguruan tinggi yang ia inginkan, karena ia selalu mengharumkan Sekolahnya hingga keluar negeri, dan bang Dirga menerima beasiswa itu dan memilih untuk melanjutkan pendidikan di Bandung tepatnya di ITB yang merupakan cita-citanya sejak lama, dan juga kini bang Dirga sedang merintis usaha membuka cafe di Jakarta bersama sahabat kecilnya tapi gue gatau m gue lupa siapa orangnya.

Balik lagi ke Gue, gue Alya luvita lahir di Bandung, 30 September 2002, gue besar di Jakarta. Sekarang umur gue menginjak 18 tahun, gue sekarang naik ke kelas 12 IPA 1 (gila bentar lagi gue lulus SMA) di SMA Garuda.

Di sekolah gue punya tiga orang Sahabat Namanya Assyifa atau biasa gue panggil sipa dia satu satunya temen gue yang waras ck. yang ke dua ada Shireen atau biasa gue panggil iren atau Oren dia satu satunya temen gue yang ga bisa diem banget, dan terakhir Licha atau biasa gue panggil lili atau lilin manusia yang polosnya ke bangetan bikin semua orang pusing.

Btw tentang gue, gue punya pacar tapi gue sama dia ga yang tiap hari harus bareng karena gue sama dia punya kesibukannya masing masing, dan gue lebih suka ngembangin diri gue di bidang yang gue suka yaitu beladiri, gue gabung belajar karate sejak SD karena gue dari kecil udah diajarkan untuk jaga diri, gue juga aktif di ekstrakurikuler Pramuka di Sekolah gue, dan juga gue suka bantu bantu Abang gue di cafe saat gue ada waktu senggang.

Tentang kehidupan cinta, gue punya pacar namanya Athalla Putra Rayendra seorang Pradana di ekstrakurikuler Pramuka SMA Garuda, dan juga seseorang yang cool kata kebanyakan cewek, nyatanya dia nyebelin banget, tapi gue sayang.

Hai perkenalan dari pihak Alya segini ya, sisanya bakal dijelaskan/diperlihatkan di setiap partnya.
see you!!!

Hai maaf ya ada keganjalan dan kesalahan dalam penulisan jadi aku revisi lagi, maaf ya

LeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang