Chapter 2 : Preparation

44 5 0
                                    

Mereka pun berpisah untuk mencari orang orang yang ingin bergabung ke Ancient Knight sedangkan Hiden Aruto tetap di markas Ancient Knight karena dia ingin membuat senjata untuk pejuang-pejuang disana untuk melawan monster.

Hiden Aruto : "Hadeh,sudah saatnya mulai kerja,ayo semangat Hiden Aruto!"

Saat Hiden Aruto sedang proses dalam membuat senjata,ia pun kaget bahwa depan dia ada sebuah tembok

Hiden Aruto : "Seharusnya gini ya.... EHHH" (Hiden Aruto yang sedang serius membuat senjata pun kaget melihat sebuah tembok berwarna abu abu)
Hiden Aruto : "Tembok apa itu,apakah itu tembok permintaan? Temboknya seperti yang ada dalam dongeng kakek"
Hiden Aruto : "Coba minta ke tembok itu deh. Tembok tembok yang sangat indah... Iya kamu ,tolong lah beri aku sebuah.... Ehh.. Sebuah humagear perempuan agar aku terbantu dan bisa istirahat" (Hiden Aruto yang meminta ke tembok tersebut sambil tutup mata)

Tiba tiba keluarlah seseorang dari tembok tersebut

Hiden Aruto : "Eh,keinginan ku terkabul?!" (Hiden Aruto yang kaget melihat kejadian tersebut)
Daiki Kaito : "Ha?! Kau kenapa? Muka mu tidak santai sekali"
Hiden Aruto : "permintaan ku terkabul,tetapi kenapa yang keluar itu laki laki" (Hiden Aruto yang kebingungan,setelah melihat kejadian tersebut)
Daiki Kaito : "Hah? Oh,kamu lucu juga ya hahaha" (Daiki Kaito yang tertawa melihat Aruto melakukan hal konyol)
Daiki Kaito : "Biar ku kasih tau,tembok itu adalah portal bukan tembok permintaan dan aku kesini ingin meminta bantuan"
Aruto Hiden : "Waduh,bantuan apa ya?"
Daiki Kaito : "Aku ingin kau membuat portal buatan agar kita bisa ke masa depan dan masa lalu,aku mendapatkan informasi bahwa N-Daguva-Zeba hidup kembali dan prediksi ku adalah Daguva pasti akan menyuruh prajurit prajurit nya ke masa lalu untuk membunuh kalian di masa lalu"
Aruto Hiden : "Tetapi kenapa dia bisa hidup dan dia itu siapa"
Daiki Kaito : "Dia adalah sang penguasa kegelapan sekaligus Rival yang pernah di kalahkan oleh Kuuga sendiri. Dia hidup kembali karena ia memiliki banyak kebencian dan membuat dia mendapatkan evolusi baru"
Daiki kaito : "Jadi itu saja informasi dari ku dan ku berharap portal tersebut sudah jadi. Oh iya,aku juga tertarik bergabung ke Ancient Knight untuk membantu kalian dan mencari harta karun. Jika kamu ingin butuh bantuan bisa panggil aku,ciao!" (Daiki Kaito yang berjalan ke portal dan masuk ke portal tersebut)
Hiden Aruto : "Tembok datang lalu hilang lagi"
Hiden Aruto : "Haik! Aruto Jaaaa..naito!!"

Hiden Aruto pun langsung membuat senjata dan portal secepatnya.

------------------------------------------------------
To Be Continued...
------------------------------------------------------

The Ancient KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang