03

59 7 0
                                    

Mingi sama Yeosang lagi nunggu pacar mereka masing-masing di parkiran.

"Sang,inget ye mingdep kita turnamen,jangan keluyuran,jaga kesehatan!"peringat Mingi. Yeosang ngangguk aja,"hm."

Gak lama Yeoreum dateng,"gue duluan ya bro!"pamit Mingi sambil ngejalanin motornya ngedeket kearah Yeoreum.

"Ayo yang,"ajak Mingi sambil mutet-muterin motornya ke sekitar Yeoreum.

"Gausah banyak gaya bisa gak?!"kesel Yeoreum yang pusing sama kelakuan Mingi.

"Hehe,oke,silakan cintaku." Mingi ngehentiin motornya terus ngasih senyum terbaiknya buat Yeoreum.

"Hilih!"

Walaupun sebenernya Yeoreum malu juga sama tingkah Mingi,tapi gak apalah,masalahnya dia seneng juga gitu Mingi ngomong manis sama dia.

"Mau langsung pulang?"tanya Mingi sambil mundurin badannya,modus buat dipeluk sama Yeoreum.

"Ngapain lo?!"pekik Yeoreum ancang-ancang mau ngedorong Mingi kalo sampe itu punggung kena badan depan dia.

"Astaghfirullah Yang,gue ngode pingin di peluk." Yeoreum ngelengos males,"ogah ah!cepetan jalan!"

Mingi manyunin bibirnya,dengan pasrah hati dia nyalain mesin dan keluar dari area sekolah.

Tapi,diperjalanan tiba-tiba ada tangan yang ngelingkar di perut dia.

Mingi berharap,dia bisa ngomong sama Yeoreum kalo waktu itu,dia sebenernya bukan mau jadiin Yeoreum bahan buat hukuman,tapi karena dia suka beneran sama Yeoreum.











"Pulang sama siapa lo,dek?"

Lee Jooheon,cowo yang kalo ngomong kaya yang lagi ngerap itu berhenti tepat didepan kamar adeknya.

"Jinsuk,pulang bareng siapa?"tanya Jooheon lagi sambil ngelangkah masuk kedalem kamar adeknya.

"Pacar kak."

Yeoreum balikin tubuhnya,"kenapa emang?"

"Ganteng dek,"jawab Jooheon bikin Yeoreum merinding.

"Ehh jangan salah paham dulu!gue beneran muji dia ya bukan karena gue belok!"

Yeoreum ketawa,terus bangun dari posisinya.

Jooheon nempatin diri dihadapan Yeoreum.

"Dapet dimana cowo kaya gitu?"

Sebenernya Jooheon ini baik banget,cuma wajahnya aja sangar jadi banyak orang takut kalo mau deketin dia.

"Dia kapten tim basket sekolah gue kak."

Jooheon tepuk tangan heboh banget,"wahh,serius lo dek?!"

Yeoreum senyum bangga,"iya dong serius!"

"Kapan-kapan kenalin ke gue lah cowo lo itu."

Yeoreum ngacungin jempolnya,"siappp!"

"Eh,kalian berdua kayanya punya kesamaan deh."

Jooheon langsung sumringah,"gue sama dia sama-sama ganteng ya?"

Yeoreum geleng,"kalian berdua penakut hahaha!"

[✓]Stuck On You || Mingi x YeoreumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang