01

102 17 0
                                    

Lee Yeoreum itu salah satu anggota tim basket putri. Dan,suatu hari tim basket mereka ditantang sama tim putra buat main di lapangan indoor.

Tim putra,yang diketuai oleh Song Mingi.

Hari itu,jadi hari yang paling bersejarah buat Yeoreum karena ucapan Song Mingi waktu di lapangan.

"Gue mau ngasih persyaratan."

Semua langsung dengerin Mingi yang lagi ngomong ditengah lapangan.

"Kalo tim cewe menang,mereka bisa nyuruh-nyuruh tim cowo selama satu bulan!"

Semua tim putri riuh,gimana lagi coba mereka bisa ngebabuin seorang Song Mingi?

"Tapi,kalo tim cowo menang." Mingi ngengantungin ucapannya,terus matanya ngelirik cewe yang ada di belakang kaptennya.

"Lee Yeoreum jadi cewe gue."






















Dan ternyata tim cowo menang,ya emang udah diduga dari awal karena isi dari tim cowo itu modelan Mingi,Yunho,sama Lucas.

Dan,Yeoreum harus nerima hukuman dari kegagalan tim-nya.

"Yeoreum,sorry banget." Yuqi ngerasa bersalah karena dia yang jadi kapten di tim ini.

Yeoreum senyum,"gapapa."

Dia nyamperin Mingi yang lagi istirahat. Yeoreum duduk disebelah Mingi yang masih ngos-ngosan.

"Gue mau jadi cewe lo."

Mingi noleh,dan matanya langsung siwer liat Yeoreum yang keliatan dua kali lebih cantik dari deket gini.

"Berapa bulan?"tanya Yeoreum bikin Mingi keselek ludahnya sendiri.

"Ha?"

"Berapa bulan gue dapet hukuman jadi cewe lo?sebulan?"

Mingi ngeblank,dia maunya Yeoreum jadi pacar dia selamanya. Soalnya Mingi suka sama cewe itu dari dia masuk ke tim putri.

"Satu tahun."

Mingi pingin ngerutuk ini bibir,asal geplak aja. Dia natep Yeoreum was-was,takut cewe itu marah.

"Oke,satu tahun."

[✓]Stuck On You || Mingi x YeoreumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang