Mingi lari dari lapangan,ninggalin pertandingan yang lagi berlangsung.
Dia kaya orang kesetanan waktu tau kakaknya Yeoreum kecelakaan.
Mingi ngebut banget bawa motornya. Dia kalang kabut.
Didalam rumah sakit,dia lari lagi dan bikin cowo itu jadi pusat perhatian karena masih pake baju basket.
"Yeoreum!"
Yeoreum yang lagi nunduk lesu,langsung ngangkat wajahnya. Dia langsung lari kearah Mingi dan meluk cowo itu erat banget.
"Tenang,Bang Joo gak akan kenapa-napa,"bisik Mingi yang gak kuat liat kondisi Yeoreum yang berantakan banget.
Dia ngelus rambut panjang Yeoreum,sambil terus ngecupin puncak kepala cewe itu.
"Yeon,tolong beliin gue minum." Yeonjung bangun,dia langsung pergi buat beliin Mingi minum,ya keliatan banget sih cowo itu kecapean.
"Duduk dulu,"titah Mingi terus ngedudukin Yeoreum di bangku yang sepi.
Dia jongkok didepan Yeoreum yang masih nangis,"gak papa,dia gak akan kenapa-napa,dia punya elo kan?dia pasti berjuang buat hidup dia,demi adek yang paling dia cinta di dunia."
Mingi ngecup punggung tangan Yeoreum,dia sayang banget sama cewe itu.
"Nih Gi." Yeonjung ngasihin botol minum terus dia balik lagi duduk sama Dayoung.
Mingi haus banget,dia minum itu sampe tinggal setengah.
"Minta." Yeoreum nahan botol itu,dia langsung rebut dan minum sisa airnya.
"Astaghfirullah..."
Yeoreum nepuk keningnya,"lo lagi tanding kan?!"
Yeoreum baru inget,dia liatin Mingi dari atas ke bawah.
"Lo kabur?!"
Mingi ngeringis,"hehe iya."
"KENAPA LO KABUR JANGKUNG?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Stuck On You || Mingi x Yeoreum
Fanfiction"Mati gue kalo sampe suka sama orang lain."