"SONG MINGI!!"
Iya,semenjak itu mereka emang bener pacaran. Tapi...
"APA SIH YANG?!bisa gak,gak usah teriak?!"
Mereka berantem terus tiap hari.
"Gue laper!!"
"Ya makan sana!"
Yeoreum pingin banget ngejitak Mingi,tapi ketinggian.
"Ya ayo sama elo!" Yeoreum tau Mingi belum makan,makanya dia ajak bareng. Tapi ya caranya salah.
"Halah,paling mau gue traktir kan?"tebak Mingi. Yeoreum ngedengus,"yaudah,gue sendiri aja!"
Mingi yang lagi berdiri di pojok kelas sambil main hp yang lagi di charger itu langsung nahan Yeoreum dengan cara meluk dia dari belakang.
"Bentar,gue lagi ngurusin buat turnamen mingdep."
Iya Yeoreum tau Mingi sibuk,tapi sampe lupa makan?
"Nanti lagi bisa kan?gue laper ini!"
Terus matanya ngelirik Dayoung yang lagi diem dikelas,"Young,nitip hp ya!"
Mereka jalan keluar kelas,Mingi udah pingin hajar aja cowo-cowo yang ngelirik Yeoreum.
"Paansi!pingin dicolok aja itu mata!"desis Mingi sambil ngerangkul Yeoreum. Yeoreum natap cowo itu aneh,dia gak tau kalo ternyata Mingi itu se-absurd ini.
Masalahnya dia itu ketua basket loh?
"Lo beneran keluar dari tim cewe Yang?"tanya Mingi yang sekarang lagi ngantri batagor. Yeoreum ngangguk,"gak dibolehin sama Kak Joo waktu gue cedera kemarin."
Yeoreum kemarin sempet cedera di kakinya dan itu bikin kakaknya langsung ngelarang dia main basket lagi.
"Yahh gak bisa ketemu elo dong kalo lagi lat?"rengek Mingi yang sekarang bawa dua mangkok batagor terus Yeoreum bawa minumnya.
"Ya gimana lagi,gue juga tadinya masih mau."
"Biar bisa ketemu gue terus ya?"ledek Mingi. Yeoreum mukul cowo itu pake botol yang masih penuh isinya,tapi emang bener sih,dia ngerasa istimewa banget kalo lagi latihan sama mas pacar.
Kalo Yeoreum lagi sendiri tiba-tiba dia dateng segimana sibuknya dia.
Terus kalo Yeoreum cape,dia yang marahin Yuqi soalnya bikin Yeoreum cape. Ini nih kelebihan banget.
"Kita pacaran cuma setaun loh ya,jangan bikin lo mati ditangan gue sebelum itu!"
Mingi ketawa sampe matanya ilang,tapi itu imut banget dimata Yeoreum.
"Makan ah,katanya tadi laper." Yeoreum akhirnya makan,dia masih sempet-sempetnya liatin Mingi yang juga makan didepan dia.
Yeoreum sebenernya gak mau ngomong ini,tapi...
"Mingi,kenapa lo bisa seganteng ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Stuck On You || Mingi x Yeoreum
Fanfiction"Mati gue kalo sampe suka sama orang lain."