.SEDERHANA.
Sesederhana itu kah dirimu dalam aku mengagumi mu hanya dengan mendengar nama mu tanpa tau seperti apa kamu."ANGKASA DIENZO ALEXANDER".By:KEJORA INTANIA ALETHA
~*-*~
Gadis cilik beramput pendek berlari kearah pintu yang menampakan pria dengan stelan jas dan tas kantor di tangan nya tersenyum lebar ke arah gadis cilik yang berlari ke arahnya.
"PAPAHHH....!!"
"Anak papa kangen ya..?"ucap sang ayah yang langsung merengkuh tubuh Mungil itu ke dalam gendongan nya.
"Pah tadi kejola dapet nilai telol dari Bu gulu,kata ibuk gulu Sampek rumah telol nya di goleng gimana cara goleng nya Pah telol nya nggak bisa di kelualin dali buku?"tanya kejora polos membuat sang papa ingin tertawa atas kepolosan anak nya emang polos itu nggak akan jauh dari kebegoan.
"Haha...aduh makin gemes sama anak papa satu ini"mencubit pipi sang anak.
"Iihh...PAPAHH NANTI PIPI JOLA NGGAK TEMBEM LAGI KALO KULIT LEBAS KETALIK GIMANA"Bentak sang anak.
"Sini Ra makan dulu..!"Pangil sang mama, membuat bocah kecil dengan suara khasnya yang masih cadel itu turun dari gendongan sang ayak berlari ke arah dapur.
~*-*~
"Itu apa Pah?"tanya kejora penasaran melihat undangan dengan bergambar kan Superman terletak di atas Mejah makan.
"Oh ini anak bos papa ngerayain ulang tahun putra nya yang ke 5 tahun"
"Nih Kejora mau ikut nggak"tanya sang mama.
"Nama nya siapa Pah?"tanya nya penasaran.
"ANGKASA DIENZO ALEXANDER"mendengar nama yang di sebutkan oleh ayahnya membuat senyum gadis mungil itu mengembang.
"Entah apa entah mengapa aku langsung kagum mendengar nama mu percaya lah ini bukan sekedar kekaguman karena mengagumi fisik,tapi ini kekaguman ku secara alami hanya mendengar KATA ANGKASA"
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Angkasa
Ficção AdolescenteBelum ada deskripsi cerita masih peroses 🙃 Hai ini murni Pemikiran Author,ini hanya sekedar hasil cerita ke haluan author, Dilarang keras untuk Pelagiat,kalo mau bikin cerita di sarankan mikir sendiri ya jangan jadi plagiat oke.