.
.Karena menyambut hari ultah Lisa!!
Aku kasih dua hadiah buat kalian!!..
1.update dan di promosikan di FF lain
Jadi yang bukan followers kali ini bisa tau FF baru
2.Di sini, Lisa pure Girl! Alias no Futa!! Cewek normal 😂👍
Maaf ya kalau ada yang kecewa karena di sini Lisa ngga Futa 😅🙏.
Vote dan Komentar nya mana gengs !!
Sorry for typo 😁.
Selamat!!! Hari LISAaaaa!!!!
Selalu panjang umur my bias, sehat selalu, makin kaya dan makin banyak fans yang sayang sama kamu, makin glowing juga dan Blackpink makin terkenal dan di jauhkan dari para haters najisun 😊🤲, Amin.
.CH 1
06:20 Am Seoul, Korea Selatan
Pagi hari kali ini sungguh pagi hari yang sangat baik, dimana cuacanya yang cukup cerah tapi tidak sampai membakar kulit karena langit cukup berawan, dimana tadi malam hujan cukup lebat yang akhirnya membuat udara di pagi hari sangat segar dengan sedikit hawa dingin.Daun-daun, pohon dan bangku masih memiliki beberapa tetesan air bekas hujan semalam dan jalan jalan yang masih memiliki beberapa genangan air, tapi hal itu tidak membuat para pejalan kaki menghentikan aktivitasnya, dimana orang-orang mulai keluar untuk melakukan rutinitas sehari-hari, dari yang berkerja, berjualan sampai yang berolah raga mereka dengan suka cita melakukan aktivitas rutin mereka.
Termasuk salah satu orang yang sejak pagi buta tadi sudah melakukan jogging di jalan setapak yang mengarah ke arah taman, orang itu terus berlari dengan peluh yang menetes di kening dan lehernya, orang itu memakai satu set pakaian olah raga, dengan tinggi tubuh 180 cm, rambut sebahu yang selalu dia ikat menambah kesan cool nya, ditambah kulit putih mulus dengan hidung mancung mata tajam tapi hangatnya dan halis tebalnya menambah kesan seksi, dan tidak lupa dia selalu tersenyum dan menyapa dengan ramah tiap ada orang yang dia kenal atau orang yang menyapanya, dan karena senyuman manisnya pun tidak jarang membuat beberapa orang memekik karena terpesona.
Kalian mau tau siapa orang itu ?
Orang itu adalah..
"Annyeong Lisa sonsaengnim(guru)" panggil seorang pria yang kira-kira berusia 45 tahunan pada seseorang yang jogging melewati pagar rumahnya
Ya benar orang yang kita ceritakan tadi adalah Lisa, Lalisa Choi sang pemeran utama dalam FF author 🤭😂👍
"Oh paman Kang ? Annyeong paman" sapa Lisa kembali pada pria itu yang bernama kang kung, eh salah 😂 maksudnya Kang Kibum
Pria itu satu komplek dengan nya, dia bekerja sebagai staf di perusahaan makanan, memiliki istri cantik yang lebih muda 5 tahun sebagai ibu rumahan dan 3 anak 1 perempuan yang sudah SMP kelas 3 dan 2 laki-laki yang masih SD kelas 1 dan 3 yang nakalnya luar biadab sampai rambut sang Appa mau botak karena stres, tapi anehnya kedua anak nakal itu akan berubah menjadi putra yang Soleh saat bersama Lisa, bahkan termasuk anak perempuan nya yang akan tersipu malu dan penurut kalau di hadapan Lisa, kalau tidak salah sih kata mereka Lisa adalah panutan tidak seperti ayah mereka yang payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Future Daddy | jenlisa (HIATUS)
RomanceLisa sang guru taman kanak-kanak yang sangat menyukai anak kecil. Harus menerima nasibnya yang menjadi idola para anak kecil, Janda muda dan menantu idaman para mertua . FF JENLISA !! . #tidak_untuk dibaca oleh Silent Readers!! UNTUK PLAGIAT !! SEM...