-00

829 259 612
                                    

Hay gaess!
Jadi ini sequel dari NYEBELIN-KTH, biar jelas kalian baca dulu Nyebelin-kth di akun  Taenayyyy yaaa!

Votment dulu yaw brouu!💜






Disinilah semua orang melontarkan senyuman yang tak henti-hentinya, begitupun pasangan yang sudah berhubungan selama 6 tahun ini—kim Taehyung dan Park Naykla. Yang saling bergandengan dan banyak sekali mendapatkan bunga dari teman-teman mereka. Yaps siapa lagi bukan naks Bangtan dan squadcus.

Gedung bernuansa putih merah ini menjadi saksi atas sukses nya meraih apa yang mereka impikan selama ini.
Tepat minggu, 28 Maret 2021. Sedang di selenggarakannya party atas kelulusan mereka setelah 4 tahun menanti, dan sekarang sudah menjadi seorang sarjana.

Acara ini tentu saja di buat oleh sang Abang tercinta Park jimin, atas kelulusan sang adiknya tersayang.  sekalian merayakan juga teman-teman adik tersayang nya juga yang baru saja mendapatkan gelar sarjana itu, siapa lagi kalo bukan squadcus dan taekook.

"Selamat ya kalian dah lulus! Gw seneng banget deh akhirnya kalian nyusul juga!" Perkataan yang dilontarkan Aktor Kim seokjin ini tentu saja membuat para teman-temannya tersenyum hangat, tunggu— aktor? Yaps setelah lulus kuliah seokjin yang dulu bocah SMA termasuk anggota naks Bangtan ini, memutuskan menjadi seorang aktor terkenal tentunya. Pacar? Tentu ada. siapa yang  bisa menolak aktor tampan ini, seokjin yang paling tua di anggota naks Bangtan ini sudah berpacaran oleh salah satu gadis cantik berprofesi menjadi pelatih menari, mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

"Iya dong! Jungkook gitu loh bang!"

"Eh upil angkasawan, kita juga lulus kali bukan lu aja!" Sahut Lucas yang langsung saja di angukkin para sarjana baru itu.

"Iya dah iya jomblo!" Ejek Jungkook yang langsung membuat jaehyun yang sedang makan cilok pun tertawa keras, sampe para tamu menatap heran kepadanya, dan naks bangtan juga squadcus sebagai teman mereka hanya tersenyum malu melihat kelakukan temannya walau sudah menjadi sarjana, masih saja tak berubah.

"Eh kodok, diem anjg! Malu gw, btw kook lu juga tapir! Gw juga jomblo nih, tersinggung gw!"ucap Hosoek yang memasang wajah masam, sontak langsung di lemparin kacang yang sudah dijilati oleh Namjoon, yang langsung saja terjadi baku hantam setelah itu. Ngomong-ngomong hanya Hosoek saja yang masih jomblo nih naks Bangtan, because selera nya tinggi sampe rasa nya yoongi mau ngulitin dia, tapi walau begitu karir hoseok sangat bagus walau bukan CEO, tapi dia pemilik restoran ternama yang cabang nya sudah hampir di seluruh dunia.

"Bhwhahahah! Gelud aja gelud! Ntr gw vidioin terus viral" ucapan Taehyung itu sontak langsung mendapat geplakan dari si sang savage a.k.a Yoongi yang sedang menikmati jeruk kesukaannya.

"Temen gelud bukannya, di pisahkan malah dibiarin, lulus sarjana aja tapi otak masih macem alien" ucapan nyelekit itu sudah bisa merubah muka Taehyung menjadi pahit, Dan Naykla hanya tersenyum geli melihat kekasihnya memasang wajah seperti itu.

"Tapi bang hobi, bang yoongi aja yang dingin gitu udah dapet pacar, lah lu jomblo Mulu sampe karatan" nista sang CEO— ya ya Jimin sekarang sudah menjabat sebagai CEO menggentikan Papanya tentu saja. Kekasih? Tentu saja setelah bertobat menjadi Playboy cap kapak, Jimin bertemu seorang gadis di karnaval waktu itu yang langsung saja memikat hatinya. Wanita bernama Putput itu adalah wanita asal Landon dan sekarang dia sedang kuliah di sana, walau LDR tapi hubungan mereka tidak ada cekcok apapun.

"Kampret lu!" Ucapan Jimin tadi langsung saja dibalas sinis oleh Hoseok sekarang yang merasa tertekan di antara para sahabatnya ini.

"Ya jelas gw laku dong" tentu saja perkataan tadi barusan di ucapkan oleh Yoongi yang merasa bangga, Yoongi memiliki kekasih bernama ooh Rayaas yang itu ternyata adalah sepupu dari Sehun temannya yang termasuk geng Naykla squadcus dulu. Mereka bertemu saat Sehun mengajak Yoongi menginap karena ada lagu yang ingin dia berikan untuk sang bunda di hari ulang tahunnya. sejak itulah dia bertemu dan mencair untuk pertama kalinya.

'My Universe Husband' -KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang