Janlup votment!💜
Happy reading~💜
Hari sudah menunjukkan pukul 05.00PM KST, ya hari sudah mulai sore. dan kedua pasangan ini masih sibuk mengurusi apa semua keperluan sudah siap. Ya setelah acara Taehyung melamar Naykla waktu itu, Taehyung langsung saja mendatangi dan minta izin untuk menikahi Naykla kepada orang tuanya.
Orang tua nya tentu saja setuju, karena mereka tau anaknya itu hanya mencintai Taehyung. Lagi pula Taehyung adalah laki-laki yang dapat di percaya.
Sekarang kedua pasangan kekasih yang sebentar lagi menjadi pasutri ini, sedang melakukan fitting baju. Untuk acara gedung, dan lain-lain itu di urusi oleh kedua orang tua mereka. Dan mereka hanya perlu melakukan di bagian fitting baju dan juga mengambil undangan, yang sudah di pesankan kedua orang tua mereka.
"Tae, fitting baju udah. Aku ga sabar banget pake gaun itu, cantik deh gaunnya"entah kenapa saat Naykla mengucapkan itu, menurut Taehyung sangat lucu. Bagaimana mata bulatnya berbinar, dan bibir manisnya tersenyum sehingga kedua matanya tidak kelihatan. Persis sekali seperti Abang nya Jimin menurut Taehyung.
"Menurut aku sih, yang cantik bukan gaunnya, tapi kamu. Karena kamunya cantik gaunnya ikut cantik, dan juga mau kamu pake apapun menurut aku sama aja. Cantik dan itu valid, dan si cantik ini punya KIM TAEHYUNG"ucap Taehyung sengaja menekankan namanya di akhir kalimat itu, agar seluruh orang tau kalau gadis itu milik dirinya. Ga boleh di ganggu gugat, dan Naykla hanya tersenyum manis melihat kelakuan Taehyung. Menurutnya Taehyung ini sangat beda dari yang lain, sebenarnya itu sedikit lebih posesif tapi posesif Taehyung ini dilakukan dengan penuh cinta. Jadi lebih beda. Ya ya memang dirinya sudah bucin jadi apapun yang dilakukan Taehyung tetap lah indah.
"Iyain aja deh! Udahlah sekarang ayok kita ambil undangan, kan kata mama tadi udah selesai dan nyuruh kita ambil. Dari pada keburuan malem kan, ini aja udah jam 5 sore" ucapan Naykla hanya di bales anggukan dan senyum kotak dari Taehyung. Sebenarnya mereka berangkat dari jam 1 siang, tapi baru selesai jam 5 sore.
Salahkan saja Taehyung yang selalu saja menolak pilihan gaun Naykla, alasannya terlalu buka lah terlalu ketat lah dan sebagainya. Yang mengharuskan Naykla bolak balik ke kamar ganti, sampai satu gaun yang sangat elegan, cantik dan juga dan pastinya tidak terbuka. Yang menjadi keputusan akhir mereka gaun apa yang harus dikenakan Naykla saat pernikahan.
hei hei Kim Taehyung ini tidak mau memperlihatkan kulit mulus calon istrinya itu kepada laki-laki lain. Cukup dirinya saja nanti.
---
Taela sudah mengambil undangan pernikahan mereka, dan sekarang karena sudah jam 7 malam akhirnya mereka memutuskan untuk makan malem lebih dahulu. Atau bisa di bilang dinner terakhir mereka, ya dinner terakhir sebagai seorang pacar Tepatnya.
"Em, enak banget!"seru Naykla saat mencicipi makanan yang menurut dirinya sangat enak, dan kekasih nya itu hanya terkekeh melihat Naykla. Sangking enaknya makannya total belepotan. Tidak ada jaim-jaimnya makan di depan calon suami. Tapi untuk apa juga karena Taehyung lebih suka Naykla yang apa adanya, tidak di buat-buat.
"Enak ya makanannya sampe belepotan gitu, sini aku elapin" Taehyung pun mengelap sudut bibir Naykla yang kotor, lalu mata mereka beradu dan saling tersenyum hangat. Tidak menyangka saja orang yang ada di depannya ini kelak akan menjadi seorang yang akan selalu bersamanya hingga akhir hidup.
"Naykla!" Panggil seorang lelaki, dan Tentu nya Naykla dan Taehyung sangat terkejut melihat seseorang yang ada didepan mereka sekarang. Yang memanggil adalah Chanyeol mantan Naykla tentunya. Taehyung sudah menatap Chanyeol dengan tajam dan tangan yang terkepal. Karena bagaimanapun orang ini sudah hampir membuat hubungan mereka renggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
'My Universe Husband' -KTH
Teen Fiction'Hanya ada satu kata untuk mendeskripsikan seseorang yang dirinya cintai, yaitu sempurna. Seperti semesta yang memiliki berjuta-juta kesempurnaan, untuk di bagikan kepada pengisi alamnya.' "Apapun yang kau perbuat, tetap indah di mataku. Sebagaimana...