Hay, tetap bahagia dan selalu sehat ya!♡
Happy reading luvly!💜
Naykla sedang sibuk mengecek bahan apa saja, yang belum lengkap untuk membuat kue. Ya seperti yang di bilang Naykla dengan Taehyung kemarin, kalo ia akan membuat kue bersama bibi Kang. Bukan tanpa alasan ia ingin membuat kue, karena rencananya, ia akan membawa kue strawberry kesukaan suaminya itu, ke kantor.
Sebab waktu itu, ia melihat Taehyung tengah menatap kue strawberry dilayar hp nya. Bisa ditebak, kalo suaminya menginginkan kue itu. Tapi mungkin melihat kondisi Naykla yang tengah hamil, ia mengurungkan niatnya untuk meminta dibuatkan. Tapi karena Naykla istri yang peka, jadi ia berinisiatif untuk membuatkan kue strawberry untuk suaminya.
Seketika Naykla menepuk dahinya lupa, ketika bahan utama membuat kue hari ini tidak ada. Strawberry, ia lupa membelinya. Karena keinginannya untuk membeli permen kapas kemarin, ia jadi lupa membeli Strawberry di tempat ia biasa membelinya.
Mata Naykla melihat ke arah jam, ternyata masih pukul 8 pagi. Jadi ia masih punya banyak waktu, untuk membeli bahan yang ia lupa itu, dan membuat kue dengan enak.
"Bi, aku beli strawberry dulu ya. Soalnya lupa, kemarin."ucap Naykla kepada bibi Kang, yang sedang menyiapkan alat-alat untuk membuat kue.
"Sama paman Oh kan, nyonya?"Tanya bibi Kang.
"Iya bi, sama paman Oh."
"Saya aja, kalo gitu nyonya." Bibi kang menawarkan dirinya, karena ia tau tuannya itu akan marah kalau istrinya jalan keluar tanpa dirinya.
"Gak usah bi, lagian aku sekalian mau beli es krim eheheh." Kalo sudah begini, bisa apa bibi Kang selain menuruti keinginan nyonya itu.
"Hati-hati ya, nyonya. Bilangin sama paman Oh, bawa mobilnya pelan-pelan aja."ucap bibi Kang yang cemas dengan nyonya mudanya. Dan Naykla hanya tersenyum melihat bibi Kang yang sangat peduli dengannya. Ia sudah menganggap bibi Kang, sebagai bibi nya sendiri.
"Iya bibi, aku bakal bilang paman Oh hati-hati kok." Naykla langsung mengambil tas nya dikamar, dan menuju paman Oh yang sudah menyiapkan mobil.
"Udah siap, paman?"
"Udah nyonya."
"Ya udah, langsung pergi ke supermarket aja ya paman." Paman Oh langsung menjalankan mobilnya, dan menuju supermarket tempat yang ingin didatangin nyonya nya.
---
Naykla tengah memilih strawberry yang akan ia beli, dan memasukkan 7 bungkus buah strawberry didalam keranjang. Dan tak lupa, dengan es krim vanilla nya itu.
Naykla Memasukkan 5 es krim vanila kesukaanya ke dalam keranjang. Saat ingin membeli beberapa snack, tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang. Sontak seluruh belanjaannya itu jatuh ke lantai semua. Membuat sosok laki-laki yang menabraknya, langsung membungkuk meminta maaf.
"Maaf ya, noona." Laki laki itu langsung membantu membereskan, semua belanjaan Naykla tadi kedalam keranjang.
"Gapapa kok."ucap Naykla dan mendongak ke orang tersebut. seketika Naykla terkejut melihat orang yang berada dihadapannya ini.
"Loh? Jaemin?"kaget Naykla.
"Naykla noona?"
Jaemin juga sangat kaget, ternyata yang ia temuin adalah sahabat masa smp nya. Seketika hatinya, kembali berdetak. merasa orang yang dihadapannya ini adalah pemilik hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'My Universe Husband' -KTH
Ficção Adolescente'Hanya ada satu kata untuk mendeskripsikan seseorang yang dirinya cintai, yaitu sempurna. Seperti semesta yang memiliki berjuta-juta kesempurnaan, untuk di bagikan kepada pengisi alamnya.' "Apapun yang kau perbuat, tetap indah di mataku. Sebagaimana...