Itu semua berjalan baik seperti yang direncanakan. Ace dibebaskan oleh adik perempuannya yang menggemaskan benar-benar senang untuk menyatukan kembali dan berdampingan dengan saudara perempuannya lagi setelah begitu lama. Hal yang buruk adalah, Whitebeard telah memerintahkan anak-anaknya untuk semua mundur sementara dia sendiri akan tinggal. Untuk mengatakan bahwa Ace sedih dan tidak akan akan seperti mengatakan Luffy itu lucu dan menggemaskan. sebuah rencana yang sangat ekstrem. Tapi meski begitu, karena merasa bersalah ace hanya bisa menghormati pesanan terakhir dan permintaan terakhirnya
Mereka lari dari peperangan itu sampai laksamana kelautan, "keadilan 'Abadi,' bajingan Magma, Akainu menghina Whitebeard , Ace sedikit senang karena memiliki Luffy, sedih dan tidak mau meninggalkan oyaji nya , dan benar-benar marah pada bastard magma. Ace telah berhenti berlari dan berpaling untuk menghadapi akainu. Gatal untuk memulai argumen penuh tentang bagaimana kumis Whitebeard (yang benar-benar menakjubkan, pikir mu) adalah cara yang lebih besar daripada Akainu dan dia akan memulai pertarungan jika Akainu tidak setuju.
"Ace!" Luffy dengan putus asa meneriaki ACE yang tidak ragu-ragu. Tidak peduli apa, bahkan jika dia adalah anak laki-laki Whitebeard dan komandan kedua, dia masih menjadi kakak laki-laki pertama, tahun sebelumnya. Tapi akhirnya, ego Ace menang seperti biasa.
"Beraninya kau! Ambil kembali itu! Whitebeard bukan pengecut!" Ace menggeram pada Akainu, meskipun di semua keadilan melihat wajah Luffy jauh lebih menyenangkan, tidak seperti Ace mendapat pilihan .... Dia harus melihat wajah akainu terlebih dahulu sebelum menghancurkannya.
"Ace! Lupakkan!"
"Ace, kembali oh dewa!"
"Lupakan bajingan magma, ace!" Teriak dari saudara-saudaranya, Ace seperti orang tuli yang tidak mendengar nya, seperti ace hanya bisa mendengar penghinaan Akainu.
"Kenapa, saya tidak mengatakan apapun yang salah." Akainu menyeringai. "Dia adalah pengecut." Bertahun tahun pergi berlayar ke laut belum pernah dia mengklaim takhta! mengapa? Karena dia lemah dan pengecut, itu sebabnya! Whitebeard akan selalu menjadi yang kedua. Dia tidak akan pernah menjadi seorang raja."
" Bajingan ambil kembali itu. "Ace menggeram gelap dan saudara-saudaranya semakin putus asa untuk mendapatkan perhatian ace, untuk menyuruhnya untuk berkumpul.
Luffy bingung, sebagai adik perempuan yang tumbuh di samping juga di bawah perhatian Ace, dia tahu sifat kakaknya . Tapi, itu tidak berarti dia akan membiarkannya begitu saja.
Aceeee!" Teriak Luffy, nada lemahnya menunjukkan bahwa dia sudah tidak kuat, Ace mendengar teriakan itu dan wajah Ace yang berkedut pada hal itu.ace berbalik meskipun egonya lebih besar, Ace sangat sadar bahwa dia bahkan akan mengubah pulau menjadi terbalik hanya untuk menyenangkan adik perempuannya.
Melihat perjuangan Ace, bajak laut Whitebeard mengingat betapa overprotektif nya Ace dan memutuskan untuk melakukan pendekatan yang berbeda.
"Ace! Dengarkan adikmu yang lucu!"
"Lihatlah dia! Dia sudah lelah!"
"Ace, adikmu terlihat sangat lelah! Jangan biarkan dia menunggumu!"
"Luffy yang malang! Ace, bagaimana kau bisa membiarkan adik perempuanmu menunggu seperti itu!"
"Apakah kau benar-benar ace yang terus bercerita tentang adik perempuannya yang lucu selama berhari-hari bakan hampir membuat kita ingin tuli!?"
"Pergilah dan bawa adik perempuanmu yang lucu pergi sebelum angkatan laut keluar untuknya!" Itu triknya.
Amarah dan ego Ace seperti ditusuk dan itu berkobar bahkan lebih terang dari egonya yang lebih awal, dia tidak bisa membiarkan adik perempuannya di neraka ini lagi, Luffy telah melewati banyak halangan dan ace tidak mau membiarkan dia menunggu waktu istirahat yang layak (dan Ace akan berada di sana untuk berpelukan dengannya, yup seperti rencananya). Ace mengambil tangan Luffy dan berbalik, mulai berlari lagi, mengabaikan upaya terus-menerus Akainu untuk mengusiknya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex (Complete)
FantasyKisah brocon antara Ace dan sabo untuk adik perempuan mereka yaitu luffy One piece milik Eiichiro oda saya hanya meminjam karakter nya