setelah dua tahun

666 70 25
                                    

"kau tidak bisa melakukan ini! Biarkan aku pergi!"

"Dewa! Dimana Batu Laut Darurat, Vista! Kau tidak menggunakannya sebagai roll kumismu lagi kan?!"

"Apa?! Tidak!" Datang berteriak marah ke sisi lain dek.

"Dewa ,Ace! Tenangkan F * CK dirimu!"

* Crash * * Crash * * Crash *

"Buka simpanan air laut darurat!"

* Splash *

"Astaga, haruta?!"

"Pria api yang salah, haruta! Lari Haruta!" Sebuah jeritan bergema dan haruta tidak perlu lebih mendesak saat ia melepaskannya, menjerit

"Ahahahahah! Oh Tuhan Marco!"

"Harutaaaaa!" Marco berteriak dengan marah saat pemuda mungil yang terikat melompat ke laut.

"Aku bebas!" Ace berseru saat dia melompat ke pagar dan menyebarkan pelukannya dengan lebar. "Luffy! Saudara laki-laki mu akan datang ke sana untuk menyambut Muuuu!" ACE berteriak ke laut sebelum Jozu menariknya kembali dan membawanya lagi.

"Tidak berarti tidak, Ace! Kita harus tetap di dunia baru!" Ucap Izou, di Kimono ungu kerajaannya yang cantik, dipakai secara ketat. Tangannya yang kencang ada di pinggulnya saat dia melotot pada saudara laki-laki logia nya yang memberontak.

" Aku bisa pergi sendiri! "Ace memprotes

"Dua tahun yang lalu, kau keluar sendiri dan ditangkap. Kami harus memulai perang yang aneh hanya untuk membebaskan mu, setahun yang lalu kau keluar, tersebar di seluruh berita bahwa Kau membuat kultus dengan saudara laki-laki berambut pirang gila mu itu!" Izou menyebut dengan terdaftar

"Itu bukan kultus, ini adalah klub! Klub apresiasi keimutan Luffy! Ingat hal itu!" Protes Ace.

"Dan terakhir kali kau pergi, kau menjadi host begitu banyak orang dan mulai membicarakan tentang nurani mu ,- tidak , masa kecil Luffy, dalam sebuah siaran langsung dari TV marine , Ace. Streaming langsung," kata Izou secara sentimental.

"Apa yang bisa aku lakukan? Sabo-"

"Jangan membawa adik laki-laki gila mu ke dalam ini!"

"Tapi-!"

"tidak!" Marco kembali dan melipat tangannya dengan ketat, melotot pada Ace. Seperti ibu yang marah pada anaknya.

"Ayolah" ace memohon.

"Aku harus berada di sana! Mengucapkan selamat datang padanya, melihat dia, mengomentari berapa banyak dia tumbuh, melambaikan tangan saat dia berlayar, memastikan aku mendapat pelukan lebar seharian penuh, dan Sabo akan ada di sana! Percayalah! Jika Kami berdua bersama, tidak ada yang akan memperhatikan bahwa fire fist dan-revolusioner-apapun itu, ada di sana!"

"Tidak, dengan kalian berdua bersama, dalam satu atau dua jam lagi, Sabaody akan berubah menjadi SanoBody," Blemenco menertawakan leluconnya sendiri.

"Kumohon?" Ace memohon kemudian beralih ke seorang pria di tengah dek, "oyaji! Berikan beberapa kata dalam pertahanan ku?"

"Gurararara," Whitebeard menertawakan mereka, "jika kau ingin melakukannya maka lakukanlah, kau bebas pergi, kau adalah anak laut."

Marco tersentak saat Ace bersorak, "Terima kasih oyaji! Aku tahu aku bisa mengandalkan mu !" Ace menyeret fire boat nya dan melemparkannya ke laut.

"Sampai jumpa bodoh!" Ace mengejek lalu meloncat ke atas perahu api tercintanya.

"Menurutmu kemana kau akan pergi!?" Izou menjerit. "Anak Laut atau tidak, kami masih orang pertama yang menolong mu saat kau mendapat masalah! Aceeee!"

brother complex (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang